2.4.09

mix today(apacb)

"saudara, 8hari lagi anda akan melangkah memasuki bilik suara untuk menentukan wakil anda di parlemen"

huakakaka, bahasanya presenter berita.hihi ehyaaa lo pada dukung partai apaaaaaa??????gue dong dukung no 31 PARTAI DEMOKRATTT!!!! huahahaha. gue pengennya pak susilo lagi yg jd presiden lagi.soalnya calon yg lain gak bekarisma kayak pak susilo hihi. pokoknya yg ikt pemilu jangan lupa contreng kotak nomer 31 ya!!!! haha

terussssss, happy birth day difa pembantuku. selamet juga ya elu keterima di labs hihi. satu sekolah lagi deh kita dif, HAHA canda abis. gue seneng kok satu sekolah lagi sama lo,kan jadi pembantu gue jadi ada terus HAHA

and then for brenintiiiiiiii ih postingan kamu so sweeeet deh hehe. sama-sama nta. lo seneng gue juga seneng kok.lo bahagia gue juga. HAHA, eh nta inget gak dulu pas masih jaman alay kan gue yang  ngajak lo sahabatan sama gueeee HAHAHAHA KAMPUNG GUAAA!!!!!tau gak nta kenapa gue dulu lgs ngajak lo sahabatan?soalnya lo tuh kagak sotoy dan baik dan baik dan baik dan baik dan cantik lagi. hihi dan selain itu dulu gue takut bgt gk pny tmn di labschool hihi pokoknya love you hihi

tuh cantikkan?(eksotis deng HAHA)

HAHA udahan deh mau ganti topik,see you on the next post!

0 Comment: