2.4.09

dits-a

wihiiiiiii seneng nya tadi dita my babylove main kerumah gue.ya walaupun cm setengah jan cukuplah buat mengobati rasa kangen gue sama dia (hihi so sweet deh gue) haha seneng deh kalo ada dita bisa dikata-katain haha canda dit. terus gue nyuruh dita ngisi karton yg gue tempel di kamar.

pas dia mau nyampe rmh gue dia sms

"vit keluar rmh dong"

lah dit kayak gak kerumah gue berapa tahun aja?ckck haha ya gue tau kok dit saking kangennya lo sm gue sampe nyuruh gue keluar rmh biar bisa ketemu secepat mungkin HAHA sumpah dit canda lagi. akhirnya............gue ketemu dita sejak abis pensi alazhar hihihi. terus kita foto2 dan ngobrol dna dita pulan deh huhu. sok sedih ah, tapi insyaAllah sabtu gue pengen ke rmh dia. oke udahan diriku mau mandi&sholat byeee!

ps: dita thanks ya udh kerumah gue hihi

0 Comment: