1.4.09

congrats

oke buat semuanya yang keterima labschool jkt&kebayoran selamet ya. gue ikut seneng banget hihi. dan buat yang blm keterima jgn putus asa ya. ttp berdoa, okeeeee? 

pertama,buat inta selamet ya udh keterima di kebayoran.alhamdulillah doa kita dikabulin ya nta? hihi.pokoknya selamet bgt ya! doa dslr&labsky kita berdua kekabul. ah breee gue ikutan seneng. katanyokap gue juga selamat lowh bre.ohya nta lo kan org pertama yg gue liatin lulus apa enggaknya hihi so sweet kan diriku?

ini nta print screen nya hihi

Kedua, selamet buat difa tasha mance auli manda widi achi hana aya tara dan yang lainnya yang udh pada keterima. bsk gue tambahin deh nama2nya siapa aja yang keterima hihi soalnya mereka pd gk online sih.

Ketiga, buat my chairmate icha. beyyyb dirimu jgn bersedih ya. gue yakin pasti lo keterima walaupun cm cadangan.okeee?aku selalu berdoa untuk mu cha hihi

Dannnnn, buat yg gak keterima gue doain semoga yg pd gkjd ambil labs bnyk dan lo bisa pd keterima.owkeeeey?

xoxo,evati

0 Comment: