3.4.09

curahan hatiku

waaaaaaaaaaaaaaaah bahagia deh gue, why why? pamer dikit boleh ya?boleh dong dikiiiittt aja, elah lo vit lama. oke gini jadi..............nilai try out gue naik loooohhhh! haha, seneng ya walaupun kedua nilai bahasa gue ttp msh gitu2 aja. emang nih gue paling kurang dibahasa. but i'll do the best for the final examination. doain aja ya hihi

bhs ind: 80 - salah 10

bhs ing: 82 - salah 9

mat: 92.5 - salah 3

ipa: 97.5 - salah 1 

oke nyesek banget ya nilai ipa nya. tapi gue rangking 2 seangkatan lowh ipa nya hihi. knp bisa?abisnya gue pas to4 dimarahin sm nykp gue,katanya ipanya plg jelek-_- GUE GAK TERIMA. yaudah gue mati-matian telitinya deh gue ngerjainnya dan gue solat dhuha sehari sblm to ipa sm ndr. hihi membuahkan hasil. yaAllah makasih :)

hm hari ini bljr kayak biasa,tapi pas pelajaran bi bu litanya gak msk.akhirnya gue,aya,adlin ke poliklinik aja. tebak gue ngapain....gue pingsan HAHA gak lah. gue muntah GAK JUGA oke itu bohong.  gue tes pipis(urine) deng. jadi regristrasi bla bla terus langsung ke toilet sm petugasnya. pertama kan adlin terus aya terus gua. sumpah jijik bgts. abis itu gue balik terus dibagiin kartu legitimasi

and then gue rapat farewell.pas sblm mulai kita foto2 dulu pake kameranya tita. abis itu rapat, oke skip gapenting. karna gue pusing gue pengen pulang. tp gue lupa kalo supir gue jumatan-_-' yaudah deh gue nunggu di 9c aja. eh ternyata di 9c lagi pada main sugesti2an. wow, raras jago banget disugestiin adlin bisa. gila gue aja kagak pernah berhasil-.- naaaaaaah ini yang seru. aya kan jg ada tuh cr2 kea gt. kalo gaksalah namanya hipoterapi. nah raras nyoba dan dia bisa!!!! jadi tuh disuruh ngapain gt terus nanti tangannya gerak2 kayak joget gt HAHA. terus gue jg nyoba tp gagal juga bzt

huahaha, udah ah mau ganti topik. see you on the next post!

0 Comment: