4.4.09

UAS

yesssss asik, skrg udh ad flock. jadi kalo mau posting gak usah ribet ribet sign ini di blogger dulu deh hihi.oh ya semuanya, senin udah Pra UN&Pra US -.-' gimana dong gue blm siap yg pelajaran US. KN apalagi bzt.doain aja ya semua bisa berjalan dengan lancar, amin. UN tinggal 23 hari AAAAAAAAAH parah parah blm pengen lulus,blm pengen pisah sm LDXV, pokoknya blm pengen jd alumni SMP Labschool Jakarta. huhu

ehya maybe gue offline buat sementara (mulai bsk). soalnya kan materi buat Pra UN&US bnyk bgt.jadi mesti konsen biar nama gue bisa diukir di batu yg isinya nama anak2 lulusan dgn nilai tertinggi HAHA ngimpi tapi gue bakal nyoba biar mimpi gue ke wujud(cie evitz). tapi jgn heran juga kalo pas hari UAS nanti gue msh posting2. abisnya tangan gue gatel kalo gak posting sehari aja.okeeeeee? tapi paling hr ini mash ol HAHA.

0 Comment: