6.3.09

sweetest run for the last time

sik inggris abis judulnya ahuahaha.pdhl gak tau bener apa salah. bodo amet ah. heyyy reader,aku penuhi janjiku buat posting ttg lari kenangan/angkatan/terakhir angkatan ladextravales. jadi tadi pagi kita satu angkatan lari untuk terakhir kalinya di SMP Labschool jakarta. huhu,jadi kita gak bakal lari jumat lagi. td gue sempet sedih gitu deh waktu pak ali pidato, kalo gak salah pak ali ngmngnya gini

"ini adalah lari terakhir kalian. di rute yang sama. nanti di SMA kalian tidak akan melewati rute lari kalian semasa di SMP. walaupun kalian SMA-nya di Labschool, rutenya sudah pasti berbeda. jadi ini adalah lari terakhir di rute lari di SMP Labschool Jakarta."

yakan dalem abis kata-katanyaaaa?tapi walaupun gt angkatan ldxv ttp semangat larinya. apalagi kelas gue. buset dah,gue capek bgt lari-larian sambil foto-fotoin dan ngerekamin-.- dan gue sendiri gak ada fotonya sama sekali waktu lari td.hm,tak apalah demi 9Carnivale apasih yang enggak?HAHA

jadi dari pagi gue sibuk ngebagiin atribut buat 9c.terus ngebagiin balon satu satu. terus ngerekamin dan motoin 1kelas so tired bukan? tapi beneran lari hari ini berkesan banget apalagi capeknya-.-

terus habis lari gue buru-buru ngambil minuman distand gt langsung minum dan duduk ditribun.terus abis itu kita potong tumpeng dan makan sama-sama. tp 9C sebelum makan baca doa biar lulus UN dengan nilai memuaskan terus nerbangin balon baru makan.sweet deh HAHA. and then abis makan kita foto-foto BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAK banget deh. seneng rasanya punya tmn satu angkatan kayak kalian semua.

habis foto-foto kita foto satu kelas ditribun.tp nyanyi-nyanyi dulu terus direkamin deh hihi.kayaknya kelas gue paling heboh gt deh.dan paling bnyk fotonya(kata mance).soalnya tiap kelas gue bikin gaduh dikit ada mas-mas yang langsung lari kekita terus foto-fotoin kita dan ngerekam kita. hihi kelas gue gitu lowh.

ohya terus masa td kita foto sambil ngitu As,2,3,4,5,6,7,8,9,jek,kuin,king dan diulang-ulang terus sampe gempor huakakaka.terus kita foto ngebentuk huruf C gitu dewh.ide siapa?gue doms haha, beneran loh tapi kagak ngibul.hihi.

habis dr lapangan kita balik ke kelas beres-beres. terus bnyk yg pulang dan gak pm gt.awalnya gue udh mau pulang.tapi gue mikir gue males dimarahin sm guru kalo gak pm.yaudah deh gue nungguin pm sambil duduk-duduk dikelas sm aya,adlin,widi,amgah,ivan(9e),mance. tapi pas jam sholat jumat tinggal gue aya adlin.eh pas lagi enak2 tiduran bu husnah masuk ngecek anak cowo yg blm solat jumat. terus gue tiduran lagi sm aya,adlin sms-an sm tmnnya di ACS.

udah deh,terus abis itu kita pm.dan waktu pm gue ngantuk,badan panas,kepala pusing.jadi gak konsen gitu deh.pas abis pm pulang dan sekarang posting deh hahaha. ohya foto-foto lari kenangan adanya di fb gue search aja nama Evita Purnamasari. cr aja di situ oke?good byeeeee

0 Comment: