7.3.09

interview and today

asik dah judulnya. hey friend tadi gue tes wawancara ppsbb doms. ya deg-deg an sih.tapi alhamdulillah gue bs ngejawab semua pertanyaannya dengan lancarrrr. makasih yaAllah. ya semoga aja gue keterima tahap keduanya,amin.gue gak tau deh mau ngapain kalo gak keterima tahap dua.maybe crying?but crying isn't solve the problem. ya yang pasti gue harus ikut tes akademis. TAPIIIIII GUE MAUNYA KETERIMA DI JALUR PPSBB. semuanya doain gue keterima ya plis plis. biar gue dpt DSLR hihi

habis tes wawancara gue gak pm lagi.gue lgs pulang terus ke PS,makan terus ke metro liat liat baju. ohya tapi dimetro kan lagi big sale.bokap gue beli koper gitu deh.dan warnanya.........OREN HUAHAHAHAHA. my favorite colour guys hihi. tapi kopernya bukan buat gue-_- kopernya buat adek gue.soalnya dia mau ke philiphin tgl 27april bsk(pas gue UAN gtdewh)

habis dr PS gue nganterin papiku ke jakarta eye center.bokap gue mau cek mata gt td. dan td bokap gue pake executive service gt.dan gue udh kayak anak udik, br tau kalo pake executive service disediain makan dan minum dan tv.tempatnya juga enak HAHA udik abis deh gue. udh deh dr JEC lgsng pulang.

aduh bowks ngeupload foto kmrn lama abs. soalnya kmrn resolusi kameranya msh 6megapixel. jadi MegaByte nya gede bgt-.- td malem aja baru dpt 7foto yg ke upload terus tidur capek dan ngantuk bgt soalnya

bingung mau posting apalagi.lanjut nanti ya,byeeeeeeeeeeeeeee

0 Comment: