6.3.09

capek

haloha,td lari angkatannya seru bgt lowh. tp cerita lari angkatannya nanti aja ya,lg pm soalnya hehe.

parah,yg gak pm bnyk bgt.tp ya gmn ya gue anak rajin getolowh HAHA.makanya gue pm karna gua ank rajin canda bgt. hm gue pm soalnya males dimarah2in gara-gara gak pm.tp gue sm aya berniat untuk kabur jam pm terakhir.but gue gak tau jadi ato enggak, gue mls jln kedepan gue lemes bgt cuy. badan gue panas nih,pusing jg.kecapean kali yaw?

sekolah sepi abis taugak.dikelas pm bi aja cm ada 18org.pdhl biasanya kelasnya berisik bgt bnyk yg ngebacot gak jls gt.huhu ngantwukz.

ohya gue keterima ppsbb tahap 1 loh,doain lulus tes wawancaranya ya,amin amin.biar dpt hadiah niwh,apayaw?dslr dong.yagak pa?iya aja deh pah huakaka,udh ngidam nih pa dr lama hihi.pokoknya doain keterima dh yaaaaaaa.buat tara,jgn sedih ya gak keterima ppsbb.nanti pasti keterima deh dites tertulis.kan bnyk tmnnya tar yg ikt tes tertulis,oke beyb?semua pasti ada hikmahnya yegak?hahahaha.

udah ya,off dulu ya.mau bljr nih bye muah

1 Comment:

dre mengatakan...

selamat ya de.. semoga lolos tes wawancaranya! semangat ya! =)