11.3.09

no moving class?

wets judulnya sik tuh, emang asik huakakakaka. tadi pak rosiman bilang mulai besok moving class DIBERHENTIIN SAMPE UN! WOOOOOOOOOOOOOOOOOW asik banget.jadi bljrnya di homebase deh.kelasnya enak,dingin,gak cape pindah-pindah,wuih pokoknya sik bgt deh kalo gak ada moving class hihi

ohya hari ini gue,farah,fadima ke gramedia matraman. nah ada kejadian lucu(ngocol deng) abis.jadi waktu di halte matraman 1 kan mau nyambung busway ke dpn gramedianya.nah pas gue udh ngelangkah ke dlm busway nya ternyata farah&fadimanya masih di haltenya dan pintu buswaynya udh ketutup.huahahahaha,jujur gue gak panik malah pengen ngakak huahahahahaha. kenapa ngakak?soalnya muka mereka cengo udh kayak bebek mulut mangap mata melotot,kayak patung juga HAHA. huahahaha yaudah deh,akhirnya pintu busnya dibuka lg mereka masuk

pas nyampe di matraman kita ke dunkin dulu makan

P(elayan),E(vita),F(arah), FD(fadima)

P: mau pesen minum apa dek?

E: orange jus

F&FD: saya juga mbak

P:mau yg reguler ata yg besar?bedanya cm 1.000

E&F: yang reguler aja mbak

FD: saya yang besar aja deh mbak

E:ha?yang gede banyak bgt loh fad.gue sih kagak pernah abis

FD:...................

P: jadinya gmn?

F: 2 reguler sama 1 yang besar

terus pelayannya nyiapin terus,bayar,terus kita duduk pas kita duduk fadima br nyadar kalo yang big tuh banyak bgt isinya-.- terus fadima ngomel-ngomel ke gua katanya gue gak ngasih tau kalo yg big tuh bnyk bgt-.- oke kawan?padahal gue udh bilang ya yang big gue kagak pernah abis-.-' terus abis fadima ngabisin orange juice nya kita naik terus ke toilet abis itu muter2 matraman sampe jam 3 abis itu pulang deh.

haha,tau apa yang gue beli disana?buku lagu wajib.freak abis deh ya gue. abisnya gue emg gak punya buku lagu wajib dr kelas 7. berhubung mau tes praktek seni musik gue mesti beli deh(aduh apabanget deh) HUAHAHA, yaudahlah bingung mau posting apalagi-.- see you on the next post.byeeee

0 Comment: