11.3.09

happy to the max

wooooooow

i'm happy doms

i'm keterima ppsbb huakakakak

i'm mau di labs,kalo gk keterima 8 hihi

i'm ngebet dslrnya hihi

aduh gue seneeeeeeeeeeeng bgt td keterima ppsbb.dr pagi gue udh gak konsen ngerjain TO-nya.penasaran+deg-deg an+takut di mix jadi satu. dan pas abis TO IPA pak asdi ngebagiin surat pengumuman AAAAAAAAAAAAAAH tambah deg deg an bgt. pas nama gue dipanggil gue lgs lari ngambil suratnya dr tangan pak asdi,terus gue berdoa dulu mandangin adlin&amgah.gue msh gak berani ngebuka,tapi amgah udh ngebuka dan dia KETERIMA. penasaran dong gue dan gue buka amplopnya...................gue belom ngebuka lipetannya...........

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH gue keterima!!!!!!!!parah gue lgs teriak,loncat-loncat,meluk adlin&aya,tos sama amgah dan gue hampir nangis karena seneng huahahahahaha.pokoknya td gue bingung antara nangis terharu/teriak/loncat-loncat. pak asdi sampe ngeri ngeliat gue hikikikik.pas gue keluar kelas gue ketemu sm anak dr kelas lain yg keterima juga.gue ngasih selamet ke mereka semua dan mereka jg ngasih selamet ke gue

terus gue lgs nelfon nykp gue dan nagih DSLR yang udh dijanjiin sm bokap gueeeeeeeeeeeeeeee.aaaaaaaaaaaaah sumpah happy to the max bgt deh hari ini.gakbisa berenti ketawa dan senyum.pokoknya gue skrg lg berharap dslr yg gue pengen cpt-an dibeli amin hihi.MAKASIH BUAT SEMUA YANG UDAH NGEDOAIN GUE YAAAAAAAAAAAA,LOVE YOU ALL!!!!!

0 Comment: