12.3.09

apaya

udh kebanyakan posting jadi bingung mau apa judulnya. halo halo, sekarang gue mau cerita about today. asik loch hari ini gak ada moving class rasanya legaaaaaaaaaaaa banget. apalagi homebase gue enak banggetz. hari ini gue ngeliat nilai TO, dan hasilnya gak naik sama sekali malah ipa nya turun -.-

ipa: 72,5

mat: 90

B.Ing: 84

B.I: 80

parah kan ya? jelek banget nilainya.kalo kayak gt terus mana bisa gue msk SMA negri-.- aaaaaaaaaaaah ayo dong vit semangat belajarnya!!!!!!!! POKOKNYA TO 5 GUE MESTI BAGUS! tadi pak amir jg tampang gak percaya gt kalo nilai mat gue cm bisa segitu(ea najis abis dah).tapi beneran td pak amir bilang 'kok nilainya cm segini?' huhu teserahlah gue pusing

ohya barusan gue ngedit foto mata dan bibir anak 9c.hihi kocak abis dah. huahahahahahah,mau liat?liat di facebook gue aja udh di upload.sumpah gue pengen ngakak terus. udh cepetan kalo penasaran buruan liat.tebak dulu ya itu siapa aja. nanti baru di tag-ini hihihihihih

hm,besok udh gak lari pagi lagi.huhu serasa ada yang ilang. sumpah gak enak bgt gak lari.udh gt pagi nya lgs bljr lagi,ah males bangettttzzzz.bsk bljr nya fisika sama bu nisa,abis itu fisika pak sarmilih dan bi bu lita. wow fisikanya 2kali,otakku besok harus bekerja keras(?) terus pm deh sorenya.tapi...............SABTU GAK ADA PM!!!!!!!!huahahaha asik banget deh. mau tidur sampe siang,terus ketemuan sama dita hihi.asikasik deh pokoknya

udh dulu ya postingnya pegelz posting dr hp,byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 Comment: