10.3.09

haloooooooooooooo,asik dong hari ini pulang cepet.hihi soalnya td try out gt deh.hm, lumayan gampang lag drpada TO sblmnya.semoga nilainya bagus amin,doain ya kawan-.-' td gue plg brg frh soalnya males nungguin adek gue plg jam 2 mending istirahat dirumah deh HAHA.terus td yang nebeng pulang farah bnyk gue,audi,dimas sm arsy aksel. kasian deh tadi farah smp gak bisa nyender gr2 tmptnya gak muat hehe maaf ya far.

aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh,parah gue deg deg-an bgt.bsk pengumuman ppsbb!!!!!huaaaaaaaa takut bgt nih.doain keterima ya ya ya.sumpah takut bgt gak keterima. td gue udh ngebayangin kalo gue gak keterima yang bakal gue lakuin,hm

1. nangis(maybe)

2. ngambil formulir tes msk SMA Labs

3. bljr buat tes msk-nya

yaAllaaaaaaaah takut bgt,semoga aja deh yang gue bayangin gak kejadian. pengen bgt msk ppsbb.pokoknya udh gak bisa diceritain seberapa deg-deg annya gue huhu -.-

ohya,msk tadi di RCTI ada film summer breeze(bnr gak tulisannya?)huahahaha,terus buat cemilan gue beli pop corn gt deh.terus nntn sendiridi ruang tengah.huakakaka sok bioskop abis-.- abisnya td dirumah kagak ada orang sih jd gk tau mesti ngapain. so i decided to be a alayers-.- terus abis itu gue belajar.belajar apa?IPA dong.parah bsk TO IPA,takut biologinya nih huhu.biologi tuh bahannya banyak TOP BGT,you knowlah1 bab aja apalannya udh seember(apacb)

cerita apalagi ya?bingung ah.mau bljr dulu yaaaa.doain gue keterima PPSBB YAAAAAAAAAAAAAAA, gue semangat '45 nih pengen diterima.oke?wish me luck ya beyb,byeeeeeeeee

0 Comment: