13.3.09

friday, full of study

halo halo. capek deh ya,hari ini full belajar dari setengah tujuh sampe jam 4.20 sbnrnya gak full juga sih.kan ada jam istirahatnya -_- jadikan tadi pagi udh gak ada lari pagi huhu. jadi lgs belajar. td pagi kelas 9c dpt jatah bljr fisika sm bu nisa. ya biasa sih,ngebahas buku SUN. terus lanjut bljr fisika pak sarmilih sama bi bulita. terus istirahat deh soalnya ank cowok solat jumat

terus gue ngumpul sm tmn2 gue di 9e. karna gue bawa kamera akhirnya kita foto-foto hihi.aib abis deh semuanya.mau liat?udh gue upload di fb hihi.silahkan tertawa(apadeh) hm abis anak cowok pd selese kita pm sampe jam 4.20 capekkkkkks bowk seharian bljr. ya itu namanya kelas 9,yegak?

tapi asik loh bsk libur hehe.gak tau sih knp libur pm nya.tapi yang jelas seneng doms.bsk mau ngapain ya?tidur ah sampe siang hehe.gakdeng gue lagi pengen bikin2.tp gak tau mau bikin apa z. udh ah bingung mau posting apa. good bye!!!

0 Comment: