26.2.09

yes today

huhu hari ini ichz my belahan kursi is going to singapor(bnr gk nih ye?) jadi tinggal berdua sm aya dewh. hari ini gak ada yg speseial sih.hm cm foto-foto biasa aja. cm ngobrol biasa aja. cm jadi jeng kellin 2 boongan-.- ya pokoknya hari ini biasa aja.gak ada yg seru

ohya gue mau cerita ttg kmrn dulu ya. jadi kmrn pagi gue lg ketawa-ketawa sm ratri. eh terus tiba-tiba hp ratri bergetar dan ada tulisan "cindy calling" terus gue pny niat jahil HAHA. akhirnya gue angkat tlfnnya cindy

"halo,rat kita dimana?"
"Assalamu'alaikum"
"........wa'alaikumsalam"
"halo?"
"halo maaf sayang ini mama nya ratri"
"ha?oh tante ratrinya dimana?"
"ini hp ratri ketinggalan.br aja tante mau nganterin"
"beneran nih tante?"
"beneran,kenapa emang sayang?"
"eh beneran gak sih ini"
"beneran,km gak percaya sm tante?"

huakakak sampe situ gue gak nahan pengen ngakak huakakakakakak. oke lanjut lanjut

"eh iya deh tante"
"emg kenapa sayang?"
"gak jadi deh tante"
"oh yaudah deh kalo gitu"
"makasih ya tante"

HAHA DENGAN BODOHNYA CINDY PERCAYA KALO GUE NYOKAPNYA RATRI HUAHAHAHAHAHAHA. oke lanjut gue mau cerita ttg cindy lg deh. td masak cindy jd manusia ilegal di bp. dia nimbrung bljr gt dikelas gue.udh gt pas bgt si dini kagak msk juga. dan......GAK ADA YANG SADAR KALO CINDY ITU MURID ILEGAL BOWKSSSS!!! ckck,sabar aja ya lo cin gue omongin haha

ohya besok asik dong kelas gue gak ada pelajaran pak sarmilihnya!!!!!soalnya pak sarmilih ke singapur juga huahaha.terus bsk rencananya kita mau prepare buat lari angkatan minggu depan. kita mau ngecat spanduk&bendera.mau bikin atribut juga. semoga besok asik amin! idih males besok pemantapan bp smp jam setengah 3-__- males ah ikut pemantapannya matematika aja deh ya.soalnya biar malemnya bisa belajar lagi (ha-ha alesan abis)

ohya parah td kan praktek sholat sunnah perkelompok.tp buhusnah minggu lalu gak ngasih tau,dan alhasil kita pada blm siap gitu kan. pas abis bagi kelompok kita nyoba ngapalin doa sholat jenazah TAPI GAK BISA. nah terus kita ngambil undian ssolat apa yg kita praktekin. huhu lagi sial nasib kita-.- kita dpt yg solat jenazah,alamak gue gk apal lagi.tau dah nilainya berapa

and then td gue,frh,fdm,aya,karina iseng bikin lagu buat fathia&tb.tp lagunya dr lagunya pasto-aku pasti kembali tp liriknya diganti.huahaha gini gini

rehan hanya pergi tuk sementara
dan takkan meninggalkanmu oh fathia
ku pasti kan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal
aku pasti kembali

eh tiba-tiba bu husnah bilang, "ini ada apa sih kok nyanyi tembang rindu?" huakakaka makin geli aja dah gue.haha pis love and gwul yak fath.ohya happy aniv juga ya buat lo&tb. bc blognya tb deh.tiap aniv pasti ada aja foto fathia yg dipajang haha.okelah drpd gue gak punya pacar?hayo-.-

haha yaudah deh mau belajar niwh buat to mks,byeeeeeeeee

0 Comment: