27.2.09

no study today

haha titlenya gajel. tp emg bnr,td gak bljr sm sekali dikelas.kan fisika pak sarmilihnya ke singapur,terur bi bulita nya malah keluar kelas gak tau ngapain-.- ohya hr ini asik bgt deh kagak ngibul. Jd pas pel.fisika kelas gue ngecat bendera kelas&bikin atribut.nah terus sani ngasih usb gue yg ada video pak amir-nya gt.nah penasaran dah gua pengen liat hasil kerja gue sm sani haha. Gue teriak2 nanya ada yg bw laptop apa kagak.ternyata si nia bawa,yaudah dh kita nntn brg2.tp pk acara laptop nia ngeror gt-.- terus gue ngerekam buat video pak amir gt. Tp gue gak ikutan soalnya gue yg ngerekam HA-HA.ohya terus divideonya ada tulisan 'by: evita dan sani' WETSS ASEK DAAAAAH huahaha

ohya td pas lari pagi gue,rrs,ndr,cryl foto2 gt dh.haha udah gt kita pk bj fensevra kembaran gt hahahaha.masak ya td bu titin&bu nisa ngutang 20rb gt keriris hahaha gaktaudeh buat apaaan.nah next td pas gue lg foto2 pak yuro(yudhi rochman) ikut2an foto-.- yaudin gue ajak aja pak yudhi foto brg. kita foto nya loncat gt hakakakak,keren bowks metal gaya kita HAHAHAHA.terus kita berempat jg foto sm pak kasdi haha mumpung lg pk bj yg gmbrnya pak kasdi-.-'

di bp gue keilangan mood belajar gue gr2 guru bikon,elah selalu deh ya kak.kan jd gini ceritanya.tmn2 gue yg harusnya gak dikelas gue pd bljrnya dikelas gue.nah suasananya lg pd konsentrasi bgt.kelasnya diem,sepi,kayak kuburan(apabgt). eh tiba2 ada kakak bikon yg ngusirin ank2 yg kelasnya bkn dikelas gue,mksd gue nyuruh pindah. WOOO KITA LGS PADA PROTES.ganggu suasana konsen aja deh kak,yaudin akhirnya pd pindah dan gue jd bt.abisnya sih kakak bikonnya pake marah2 segala.apabanget sih kak?nyuruhnya baik2 bisa kan?sampe akhir pelajaran gue udh males bgt. terus pas plg gue sm frh gue ketemu sm kakak yg td.terus dia nanya gmn bljrnya.terus dgn nada kesel gue blg aja 'biasa aja,gak enak' HAHA,bt bgt sih gue wo

GURU MAT BP GUE MASAK GAK NGAJAR LAGI????AAAAAAH KAK ERLIN JANGAN DONG,UDAH ENAK JUGAAAA. huhu,tp kata golda kita mesti ngehargain keputusan kak erlin(ea golda kata2 lo bijak abis).yawdin deh guru mat gue ganti,entah sm syp.semoga ngajarnya enak kayak kak erlin,amin.

Udah deh bingung mau posting apa lg,tp doain besok try out dki-nya gampang amin!doain to gue bgs ya.biar mama-papa seneng AMIN! oke friends,bubyeee

0 Comment: