25.2.09

asik abesss

heyyyyyyyyyy!!! gila hari ini seru banget huaaaa. td kan kita pas pelajaran bi bu nanik gak ada guru.katanya bu entin sih bunaniknya gak masuk.nah terus kita disuruh ngerjain akasia.berhubung gue udh selese gue ngajak 9c buat bikin video ulang tahun...............walkel kita gidu dewhhh asik banget deh.nanti deh kalo surprise partynya udh selese gue msk-in blog videonya huahahaha. nah terus kita nyiapin buat lari angkatan gituw. kita gambar2 di spanduknya terus bikin bendera 9Carnivale. terus ya si olga bikin lambang kelas!!! KEREEEEEEEEEEEN BENGET! nih,


keran kaaaaan?haha.sori the foto is blur. soalnya gelap td pas moto.
oke lanjut.terus pas istirahat ke-2 gue sm aitum minta video ke guru-guru gt.lumayan banyak lah.semoga aja surprisenya berhasil lari angkatannya juga. amin,ohya happy birth day aitums!!!wish you all the best.

ohya hr ini 9C jg lumayan bnyk fotonya di camera digital gue.aaaaah semakin asik lg nih 9c-kyu.semoga kita tmbh kompak kayak dulu lagi yaaaaaaaaaa!!!!!hm,sayangnya yg pd mau ke singapur bsk td gk ikut huhu. ohya 9C maaf ya fotonya blm gue upload di fb soalnya internet gue lg lama nih jadi males. hihi pis love and gaul yaks.OH YA PARAH! td pak yudhi ngelawak gitu,

py: vit ayah kamu tukang tambang ya?
e: hm, emang kenapa pak?
py: soalnya saya liat berlian dimatamu
e: huahahah SO(K) SWEEET!!!


OHYA!KALIAN MESTI BACA BLOGNYA MANCE HUAKAKAKAKA. katanya kmrn dia ngitungin brp kali pak amir ngmng SSSSSTTT. ayo tebak berapa? SERATUS LIMA KALI 105 MENNNNNN!!! huauahahaha.parah bgt bgt nih mance.bukannya meratiin pelajaran malah ngitungin hal yg gak penting-_- oh men lo kerajinan bangget deh ya

huhu,bsk icha adlin ke singapur. tinggal berdua deh sm aya si jeng kellin. oh ya gue mau cerita ttg aya ah. aya itu...........mirip bgt sm JENG KELLIN yg kayak di new prime time. rambutnya,lagaknya,ngomongnya,nyebelinnya huahahaha pokoknya mirip deh banget banget. nanti deh kapan-kapan aya gue rekam kalo pas lagi kayak jeng kellin. terus gue upload di blog huahahaha.canda abis men!

eh gue lagi ngecet tas baru gue dong.abisnya gak tahan ngeliat warna orennya ngejreng abisssssssssss. di tas gue,gue lg gambar mata kodok dan tulisan EVT :) terus nanti mau gue tmbhin lambang 9c/la dextravales gt doain semoga jadinya bagus yakkkk.

hm cerita apalagi ya,bingung jadinya. apaya,hmmmmmeh masak ulangan biologi gue cm 70 coba huhu...pokoknya ulangan selanjutnya harus 100!harus pokoknya!eh td di sekolah gue kayaknya ada lomba matematika gitu.soalnya ada tmn timnas matematika adek gue disitu. terus sekolah gue jd isinya china semua gitu-.-denger kata-kata cina jadi inget supits deh HAHAHA, canda banget pit.td pas belajar geoggrafi najis kelasnya panas,lembab,bau ih najongsssssssssss

males deh nanti malem les privat gitu gue_*_ yaudah deh off ya dirikuw.nanti malem posting lagi.byeeeee!

0 Comment: