24.2.09

selasa-24-02-09

seneeeeng deh hari ini. ix.c udh mulai balik kayak dulu lagi.td pas pelajaran olahraga pas gak ada pelajaran kita ketawa-ketawa bareng,foto-foto brg udh gt ngerencanain lari angkatan bareng huaaaa,seneng boks. ya walaupun blm semuany tp udh mulai ada kemajuan lah.......asik deh.ohya 9c udh bikin spanduk buat lari angkatan lowccccch.maksud gue mance dan kawan-kawan deng huakakaka.tp nanti bendera 9c gue dkk yg bikin.aaaaaah 9c gitu kek dr kmrn gak usah ada yg diem-dieman!!

ohya terus td gue,fdm,frh,aya,tara waktu istirahat kedua foto2 gt asyiekks deh huahaha. kita ngebentuk tangan kita jd huruf IX CARNIVALE LDXV. terus udh gue edit nih fotonya.maaf kalo jelek,soalnya ngeditnya di corel draw jd gk seasik di photoshop. ini dia...................


maaf yaaaaaaa,editannya gak bagus.abis corel draw kagak cs nih sama gue
oh ya terus maaf gmbrnya gk jelas.soalnya resolusi gmbrnya gue turunin biar yg loading blog gue gk lama

eh kasian deh tadi pak amir.pk amirkan lg sakit tuh.jd suaranya udh mau abis gt. huhu gws ya pak.udh gt 9c malah nggak ngedengerin pak amir ngejelasin. yaampun pak amir be patient ya,huahahaha apabgt cb. masak td try out fisika dadakan gt.gue jd gksiap deh,hm ya paling nilainya..........gak gak kan omongan adalah doa.huakakaka. abis try out fisika ul.ekonomi. gue lupa semuaaaaaaaaaaaa. parah banget ih gak tau deh nilai ekonomi gue jg br hikshiks '(.

eh hr ini gue gak bp doms.kata nykp gue disuruh istirahat. emg iya sih td pagi gue pusing berat.terus td pas pulang badan gue anget. huhu, tp nyampe rumah ujung-ujungnya gue belajar lagi,ngerjain pr dan persiapan buat un. oh ya beyb, persiapan UN tinggal 61 hari lagi!!!!!oh noooooooooo......2 bulan lagi boks.gimana dong. gue deg-deg an huaaaaaaaaa

lusa icha sm adlin udh ke singapur. hari sabtu minggu bsk Try Out DKI. jum'at depan lari angkatan.10 maret citra ulang tahun.15 maret achi ulang tahun.18 maret pf ulang tahun. apabgt cb gue-____________-

WHAT BANGET SIH FADIMAAAAAA?BARUSAN DIA SMS GUE KAYAK GINI

"PIt, 4Da pR/uL gAK BuAt bSK? tRU5 Qta pEL. peRTaMa DiMAnA?"

najongssssssss fad syok berat nih gue.hoah terus ya reader karna gue gak nahan bc sms dia gue bls aja dengan yang lebih gaul,gini

"k4y4qny4 z1ch 9ax 4dha. b3zok jam p3rtm4 d1 ax3L sTwU"

huakakakaka,stres lo ye fad?apa jangan-jangan...............lo emg kayak gitu?huakakakaka canda abessssssssssssssssssssssssssssss.udh dulu ya bingung mau nulis apalagi huakakaka.oke?salam persahabatan untuk kita semuanya(apabgt ih) byeeeeee

0 Comment: