23.2.09

untitled

eh gimana dong gue lagi sukaaaaa banget sama lagu-nya Mariah Carey yg judulnya "Hero". apalagi ya wkt hari sabtu lagu ini dinyanyiin sama patton idola cilik. uhuy makin keren bangget bows. apa ya,lagunya itu tuh bisa bikin gue damai(halah apacoba) ahuahha tp beneran kali ini gua kagak boong huakakaka.ini nih lirik yg paling gue suka

And then a hero comes along
With the strength to carry on.
And you cast your fears aside
And you know you can survive.
So when you feel like hope is gone.
Look inside you and be strong.
And you'll finally see the truth,
That a hero lies in you.

bagusss kan?auau suka banget hihi.kalo dgr lagu ini gue jd inget hero-hero gue selama ini huhu jd terharu(apcb) AAAAAAAH enak bgt lagunya sumprit (bukan supit) gak bohong apalagi bokong.

woow minggu dpn kita udh lari angkatan.aaaaaaaah blm mau pisah sm LDXV nih gimana dong.apalagi sm ndr,inta,tsy,cryl,ica,rrs huhu. semuanya pada janji ya kagak bakal sombong-sombong jgn sibuk sm temen barunya. oh ya 9C ayo dong siap-siap lari angkatan biar heboooh kayak pas lari 17-an huakakakaka.okeeew?okewlah

eh badan gue pegel-pegel nih.kayaknya gr2 td abis keujanan gt deh.yaAllah jangan sakit dong.mau try out MKS nih hari sabtu mnggu.biar nilainya bagus terus bisa buat seneng mama-papa.eh adek gue mau ke philipin huhu.pengen ikut nih dia enak jalan2 ke luar negri mulu.tp dia pergi gue kagak diajak malah dirumah sm adek gue yg kecil.WOY AWAS LU YE PULANG KAGAK BAWA OLEH-OLEH!!!!!hoah bsk ul.ekonomi gue udh belajar domss!!rajin kan ahaha abisnya gue pengen tidur cepet. yaudah deh ya udahan dulu.ngantuk nih mau bobok(sok sweet) daaaaaaaaah

0 Comment: