16.2.09

lebih baik

helo everybody. gue tiba-tiba inget sama kalimat yang tiap hari gue dengerin pas SD. yang dulu sering ngmng kayak gitu namanya Pak Irfak, halo pak kalo bc blog saya maaf ya di omongin disini. ahuahaha. jadi gini. dulu pak irfak sering bilang "Hari esok lebih baik dari hari sebelumnya" gue lupa gimana tepatnya tp intinya gitu lah. dulu sih gue udh hampir enek kali dengerin dia ngmng kayak gt. tapi sekarang.........................................emang bener ya, dulu dan sekarang itu beda banget.

tadi gue abis liat-liat foto gue dr kecil. dulu gue jelek nauzubillah-.- sekarang.......cantiks dong HAHA canda-canda beneran deh ya. dulu kelas 1-3 sd gue gk pernah rangking. tp skrg nilai gue alhamdulillah banget haha. terus dulu gue pendek banget tp skrg udh agak tinggian ahaha. dulu gue solatnya masih bolong-bolong tp skrg udh enggak.

sebenernya gue udh banyak berubah. tapi ada satu hal yang susah gue rubah, yaitu jaga sikap biar sopan. masak ya td gue pas ngedengerin pak dedi ngmng gue kayak dpt hidayah gitu HAHA. gue kayak disuruh ngerubah sikap gue. yaampuuuuuuun, jd merinding diskowhhh HAHA. aduh semoga aja ya gue bisa berubah!!! semuanya doakan aku yaaaaa!!!!!

yaudah deh ya eke mau belajar biar un-nya bagusssssssssssss AMIIIIIIIIIIN. babayyyy

0 Comment: