16.2.09

-

helo helo all! apakabar?ahuaahaha. eh aduh gue males bangget nih yeaw. besok gue mesti tes lari 8 keliling. kmrn aja lari 4keliling gue udh tepar banget-_- (apa emang guenya aja ya yang gendut) ah gimana dong? capek banget nih pasti rabu. mana rabu mesti ngulang tes senmus lagi-.- kelas 9 banyak tantangan yaaaaaa?

aduh internet lemwotz nih. buka wikipedia aja 5jam(gakdeng lebays) masak kan ya gue lg ngerjain pr pak sejarah. ceritanya kita disuruh bikin makalah ttg G30 S/PKI. tp mesti pake bahasa sendiri_*_ suer deh pak saya aja blm ngerti ttg itu udh disuruh bikin-bikin makalah. ah males ya pak? copy pate dr wikipedia aja ya? okeoek? oke aja deh pak ahuahaha. lagian kan ya pak ttg PKI tuh bnyk bgt. udh gt saya juga blm ngerjain pr bapak yg dibuku cetak. eh emg dasar gue nya aja males HAHA

yah minggu dpn icha-adlin udh pd pergi kesingapur. i'll miss you too baby. jadi gak rame deh. gue kan tinggal berdua sama aya. eh lo berdua, oleh-oleh yaaa!!!!!ahuwakakakaka. eh anak banget lo ye kagak ikt TO dr DKI-.-

MASAK BESOK UPACARA COBA? ih apaansihmales banget ya, biasanya tgl 17 hari selasa juga kagak upacara?apaan sih ih males to the max bok. udh lah gak usah upacara elah males nih bok gue mau tes lari woy, nanti capek. lagian kurang kerjaan juga. tunda aja lah upcr-nya minggu dpn juga hari senen upcr. ah bete

oh yaaaaaa, td nykp gue tlfn kesklh nanyain nilai TO gue. hoah, ya lbh jauh bgs bgt sih dr to1. tp kurang memuaskan aja-_- maaf ya ma, pa janji to3 lbh bgs lagi.okeeeeeeew? tapi dslr juga dong HAHAHA, canda-canda. tp beneran mau nih pa

0 Comment: