7.2.09

late

hey hey, ini udh postingan keberapa hari ini coba. ahuhahaha bosen sih gak kemana-mana. oh ya rabu kemaren kan bnyk gk ada guru tuh, nah gue lupa pas pelajaran apaaa gitu gue sm aya iseng ngisi2 spidol papan tulis, ya alhasil tangan gue item semua-__- nah abis cuci tangan icha&adlin lg asik dengerin lagu how deep is yourlove dr ipodnya aya ahuahaha. terus gue bosen akhirnya gue gmbr2 dipapan tulis sm aya, ahahah. kita gmbr2 alayers gt. eh karina ngikut gambar, dia gambar GITU alias gigi satu ahakakakaka alay ih lu karrr. terus pokoknya bnyk gmbr2 satu papan tulis.pokoknya seru bangget. nah abis selese gmbr2 kita(gue,aya,adlin,icha sama karina doang loh ye) foto-foto hauhahaha.


this is meeee!!!! hauahh
727 enam kali yaaaa
ih yang hoodie ijo freak deh HAHA PIS CHAAAA

0 Comment: