8.2.09

akhirnya posting juga.....

sama gue kaya ichz, gak posting gak lega huahaha. drtd gue nanya ke semua org nanya ide postingan gue. tp yaudah lah posting nya nano-nano aja yaw. eh gue jadi inget di perumahan rumah gue kan ada kayak angkot gt tp elit dong ada gambar flower2nya ahayahahah. dulu pas msh kecil gue sering naik itu kalo mau les bahasa inggris. haha penting ye vit?

oh ya people gue lagi pengen beli earphone(gk tau tulisannya, hehe) yg simple gt. ekt itu gue udh liatliat. ada satu yg lucu warnanya putih kecil bentuknya. tapi harganya bokkkkkkkk, nabung dulu deh gue tiap hari. ck ck

aduh ini download iTunes lama banggetsih yaw, geregetan deh jadinyawwww.eh ya tadi gue lg buka-buka fbnya seseorang. disitu ada fotonya ttg............,gue shock setengah mati udh semaput haha gakdeng lebay.ternyata tmn gue jg termasuk itu tuh, tp yg gue bingungin knpz diadikucilkaaaan?kasihan diri mu nak, nenek ikt prihatin ya cu _*_

OHYAAAAA, GUE NEMU FOTO KELAS 1 SD GUEEEE!!! hauahahaha, ada gue,dita,abel,dll pokoknya dulu itu kita sering banget main keluarga-keluargaan gt. terus gue inget tuh dulu gue ikt grup nari persahabatan-sherina wkt sd ahuahahaha,alay polpolan men gile. dulu tiap tampil gue make kaos ungu pjg+jeans cut brai+bando segitiga yg jaring2 gt ahakakak, kaya pantat bgt muka gue masyaAllah. terusterus dulu sekolah gue ikt acara BANDO YAAMPUUUUUN, hauahaha. dulu kita nyanyi lagu heal the world-nya maikel jeksen-__- terus da yg dance gt gauldeh pokoknya. haha udah ah yaw,diriku mau posting ttg yg lain lagi bubayyyyyz

0 Comment: