7.2.09

bossssennnn

liburan gak ngapa-ngapain, oh tidak bosen bangggettttt, eh masak ya kan gue mau ganti layout tp gak ngerti crnya. pdhl gue udh dpt layout yang kiyud gt, eh tp malah gak ngerti gmn crnya. NADIRA PLEASE HELP MEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!

oh ya masak hari ini gue dr pagi sampe malem blm keluar rmh sama sekali coba. abisnya pd gk ada dirumah jd gk bisa pergi. udh gt adek-adek gue minggu dpn pada UH sama try out. elah cuyyy bosen banget. udh gt giliran mau pergi bingung mau kemana. kmrn mau pergi sm icha gak jadi soalnya gak ada yang nganterin ckck-_-

oh yea, gue lagi males banget nih sama..............................ada deh mau tau aja ahaha. pokoknya dia berubah gitu deh jadi gak asik. pdhl wkt itu gue udh muji-muji lo kalo lo itu baik banget, tp sekarang..........gak jadi, gue tarik kata-kata gue haha gaya banget bahasa gue. pokoknya tuh ya maaf banget sekarang tuh lo sok imyutz gidu, pis yo men en gawl

0 Comment: