19.2.09

icha gemetarrr

ahuahahha, gaul deh titlenya. icha gemetarr. ahahah kan jadi td icha nyapa gue di msn. katanya foto yg td pas bikin naskah drama disekuwl keapus semua. tp pas itu msn gue lagi eror. akhirnya gue sms

"icha, foto td keapus semua?"
"Iya huhuhu"
"Kok bs cha?masyaAllah td bnyk foto lucunya padahal!!!" (yg ini apabanget deh gue)

terus gue inget kan kalo keapus di komputer bisa dibalikin lagi(?). ya gt dh pokoknya kalo istilah komputernya di restore. terus gue telep aja tuh si ich terus gue jelasin gmn cr nya

"cha, foto yg td kedeletnya di komp kan?
"iya"
"itu bisa tau di balikin"
"gimana cr nya?"
"bk recycle bin, terus block dulu yg td foto yg keapus terus klik kanan restore"
"bntr2 vit. aduh gue gemeteran nih"
"ahuahah, yaudah nanti kalo udh bs kasih tau gue yaa"

terus beberapa menit abis itu dia sms gue
"VITTTTT,BISA DONG HIHI."

ahuahaha, gak ngebayangin gue gimana ekspresi lo td cha. ahukakakkakakkaa

0 Comment: