18.2.09

e-(not)vit-a

kayaknya gue........sakit. kmrn malem bdn gue pusing terus anget gt. pas gue bilang ke nyokap, nykp gue bilang tidur aja gausah bljr dulu HAHA, asik dong yaudah gue balik ke kamar dgn badan lemes mata udh ngantuk bgt. pas udh dikamar lgs aja gue merem terus mimpi deh auau haha

terus td pagi pas nyampe kelas gue ngantuk banget. yaudah deh pas pelajaran pak amidi gue ngerebahin kepala gue dimeja dan hampir tidur. untung ada icha yang ngoceh kayak bebek dan bikin gue melek terus HAHA pis cha. aduh pokoknya seharian kepala gue pusing bange. udh gt gak selera makan deh yaw-.- oh ya maaf ya panitia farewell td gue gk bs ikt rapat soalnya gue pusing bgt td. pis lof and gwl

oh yaaaaaaa, nilai TO2 udh keluar dan..........HASILNYA MENINGKATTTTTTTT!!!!! walaupun masih jelek kan yang penting udh ningkat drastis dwongs dr TO1.
ipa: 85(peringkat satu lowh)
mat: 95
bindo: 74
bing: 70

ohya, gue td udh ambil formulir ppsbb niwh. semuanya doain dong gue keterima di ppsbb yaaaaaa amin amin yaAllah. aduh jadi deg-deg an nih takut gak terima. soalnya nilai rapot kelas 8 gue ancurrrrr banget. semoga aja yg dipentingin bgt nilai kelas 9, soalnya nilai gue yg kelas 9.....jauh banget sm yg kelas 8 HAHA.

asikasik bsk latihan drama buat sejarah pak masribi ahuahahaha. ber tujuhbelas bok kelompok gue. bsk kita mau latihan di rumah naya giduw tp blm tau mau naik apa-.- semoga aja latihan besok menyenangkan aminnnnnnnn.(bsk bolos bp lagi doms ahuahha)

eh udah dulu ya mau belajar niwh biar finter. bubayyyyyyy

0 Comment: