19.2.09

drama gaul

oke everybody!!! eh tadi gue ber hmmmm brp ya ber 14 . nah kita awalnya kan mau latihan drama di rmh naya. tp gue bilang nanti pasti waktu latihannya bntr. yaudah akhirnya dikelas aja. nah kan udh tuh pas pak warisno udh keluar gue sm farah kedepan ngambil laptop gue dr supir gue. abis itu balik. eh pas gue udh baliksi icha,aya sm yg lainnya lg pada foto2 pk slr. aaaaaah jd pengen slr lagi kan-.-

abis laptop gue nyala kita ngerjain. TEPATNYA GUE, KARINA DAN FARAH hauahah, abs yg lain pd gk mau ngerjain. gue sih ngerjainnya setengah-setengah. kalo udh bosen gue foto2 pk slr nya icha. tp ada jg yg pk webcam gue. ahuahha. terus pas jam 4 pak pramubakti kekelas sekedar mengusir kita. akhirnya kita ngelanjutin di saung. tp pas disaung cm sampe jam setengah 5.abisnya gue ngantuk berat. ahuahha. semoga naskah kita jadi ya!!!!!! salah deng. semoga drama kita berhasil!!!!


4 anak gaul
ini nih yg ngerjain naskahnya ahuakakakkaka

0 Comment: