23.2.09

cold

huaaaaaaaa dingin bgt dh sore ini. ohya sblmnya gue mau cerita ttg pak x.jd kan ya wkt pelajaran mat pak x msk ke kelas.nah gue tuh udh ada feeling gak enak gt pas ngeliat muka dia. terus biasanya dia kalo ngajar suaranya semangat 45 sampe gue gkpernah ngantuk kalo pel. dia. Tp hari ini dia beda. mukanya mesem ngmngnya jg pelan bgt. eh terus 15mnt sblm plg dia berenti ngejelasin terus dia blg dia gak mau ngajar lg hari ini,yaudah dia keluar terus kita berisik.prh bgt yak.

pas plg gue ngembaliin formulir ppsbb ke tu. terus tiba2 ujan gedeeeeeee banget. dan ada yg ngmng gini 'wow,beautiful.a big rain!!!' huahaha,gue gak berani ketawa tp gue geli banget hauhahahahahaha. oke oke setop.

pas mau bp ujannya mlh gk mau berenti malah tmbh kenceng.terus gue sm farah nekat mau bp. Tp ternyata ada supir gue,yaudah kita berencana naik mbl ke bpnya.eh pas udh dimbl supir gue blg katanya gue payungan aja soalnya macet kalo naik mbl. hm-.- Turun dh gue sm frh payungan berdua. so(k) sweet kan kita??hahaha.eh ditengah jalan tmpt lwtnya kecil jd kita keujanan.eh di dpn bp ada genangan air dalem gt-..-ya gak ada cr lain.kita hrs nyemplung-.- oke deh kaki kita basah kuyup beserta rok,sepatu&kaoskakinya ha-ha-ha abs itu msk ruangan bp yg ber-ac.wow so cold bgt taugaksih.apalagi gue ngelepas sepatu gue.

Hoah ngantuk bgt dehya sekarang.mls bljr ekonomi dh.bnyk bangets-.- yaudah deh pegal nih byeee

0 Comment: