7.2.09

bermerk dan tidak

halo readers, minggu lalu gue lagi jalan ke metro ps sm nykp gue. nah nykp gue lg liat-liat baju. eh tiba-tiba gue ngeliat baju sama persis sm yg gue pake waktu itu. jadi baju hem kotak-kotak ungu kuning gt. terus asek gue dgn hebohnya ngmng "mbak ita!!itu bajunya persis kayak pny mbak ita" pas gue liat..........persis kain,motif,warna dan kancing. terus gue bilang aja " ahuahaha, iya nih persis abiz" terus gue iseng liat harganya dan.............................harganya 3kali lipat dr harga hem yg gue pake. harganya 240.000 men padahal punya gue beli di mangga dua harganya cuma 70.000. ih parah banget yaw. bedanya cmn pny gue gak bermerk aja sampe 3kali lipat perbedaan haganya-___-


persis kan? iya persis aja lah

1 Comment:

bud mengatakan...

iya sama!