30.12.08

last of 2008

banyakkkkkkkkkkkkkkkkk banget kejadian seru di 2008,seneng rasanya haha. falshback ah yayayayaya?yadong guyz

1.Gue ditraktir ulang tahun sm farah di Metropolitan mal. kita jalan cuma bertiga, farah rio dan sang lalat gue. awalnya gue gk mau ikt, cmn dipaksa farah apaboleh buat? eh pas lagi di metmal ada fansnya rio gt deyyyyyccccchhhhhh minta foto bareng huahahaha. gaaulistah lah pokoknya
2. Hmmmmmm, februari adek gue ulang tahun. dan untuk pertama kalinya gue beli cake harvest yang bulet (alay betul gue) gr2 adek gue ulang taun itu-.- terus ada adlin yg ulang tahun, gue ikutan kasih big surprise ke adlin haha.
3. oh ya bulan februari gue jg mulai adek-kakak-an sm kak cindy
4. inlabs yang hot banget waktu labs pusat VS labsky
5. ngasih big surprise buat Breninta bulan mei. lempar-lemparan cake haha
6. Ohya gue jg ulang taun bulan mei. terus gue dikasih hadiah keset warna oren. tapi kesetnya gue jadiin alas pantat kalo gue mau duduk dilantai haha
7. GUE DAPET HP BARU!!!!!! hahaha
8. Karya Tulis Ilmiah yang bikin gile. tema kartul gue tentang tahayul
9. gue berantem sama soulmate gue,nadira hahaha love you nad
10. Masuk kelas 9C!
11. Labschool kebakaran '(
12. Mulai Moving class abal
13. 2tahunan nonem muah
14. 15 Agustus, acara terseru yang ada HAHA
15. Berantem sama angkatan 16 terus ngebela angkatan 17
16. gue kepilih jadi panitia farewell
17. taun 2008 ninggalin friendster masuk ke facebook
18. gak solat idhul fitri tahun ini-.-
19. berenti KUMON sejak kelas 9
20. gue pake kacamata-.-
21. LEPAS KAWAT GIGI!!!!!!!
22. oh ya jalan-jalan ke bali dong
23. kakak gue pindah ke bandung(alhamdulillah)
24. dapet wali kelas Daddy Amir Faisal Lubis
25. Ngakak kalo ada yg copycat suara Ibu Hernanek haha
26. Beli Batman Mask
27. Aktif di blogger sumpah seru banget
28. Hampir di pipisin anak panti asuhan waktu LabsCare
29. Ke dufan bareng nonem!
30. Juara lomba nyanyi loccccchhhhh di sekolah
31. baru sadar kalo udh hampir 12 tahun sahabatan sama dita tanpa berantem
32. PULSA GUE DISEDOT ORANG 40.000
33. BuBar dirumah Breninta
34. Ngasih hadiah ulang tahun ke tasya Ikan haha
35. NGERJAIN PR TIK yang BANYAK BANGET!
36. ada PPL kurangajar ih wo
37. bikin video klip sama 9Carnivale wow
38. jualan di Labs Gredity
39. ulangan KJP susah parah
40. adlin masuk MMC, kangen deh dlin haha
50. main polyvore huahaha
51. adlin,icha,aya,gue is CASSAVA TEAM
52. ULANGAN SENI BUDAYA SUSAH PARAH
53. 100 nomer kisi-kisi UAS 1 TIK
54. ngebersihin meja kelas, terus foto sama pak amir terus bikin video anti tip x
55. Classmeeting basket kalah hoah
56. ngebikinin nykp gue album adek gue pas di thailand
57. nilai UTS IPA gue 100 dongggggzzzzzzzzz
58. Ikut ESQ-.-
59. Guru SD gue meninggal '(
60. AMT ketemu Tompi
61. kata nadira pas labscare ketemu orang gila huahahaha
62. di tinggalin nadira pacaran -,-
63. NEW YEAR EVE in puncak. besok ada pak SBY juga locccccccccchhhhh
64. nemenin adek gue tidur soalnya jempol die abis kejepit hauahahaha
65. ke sugi& B.O Cafe brg nadira&9c
66. bikin gelang dari benang sutra(mata sampe juling gak deng)
67. ulang taun ica bikin kartu ucapan pk karton HAHA.
68. KTV gak jelas di sency
69. naik kepal layar sama my lovely family di ANCOL HAHA

segini dulu ya nanti kalo ada lagi gue tambahin(BANTUIN DONG). Good Bye 2008!!!!!!!!

0 Comment: