30.12.08

kerusuhan 1997(kali)

ada yg inget gak kerusuhan di jakarta sekitar taun 1997? Yes that's a big story ya di indonesia. gue gak tau pasti penyebabnya gmn,tp yg jelas org2 yg rusuh itu mau nyerang komplek perumah KEMANG PRATAMA. ada yg tau perumahan itu?(itu komplek perumahan tmpt gue tinggal) oh my gmn gue gak inget kejadiannya,secara mereka mau nyerbu(halah) daerah rmh gue coba-.- udah gt pas lg mau diserang bokap gue ke jebak di kantor dan gk bs pulang kerumah!!!(sori nepsu) Dan di rmh gue cm ada nykp,kakak(6thn),2 adek(msh bayi) dan dua pembantu. bayangkan kawan-kawan ruma gue mau diserang dan gak ada org yg bs ngejaga rmh.MasyaAllah........

Oh ya yg menarik(bahasa lu pit) org2 yg bakal diserang th org2 cina. nah dan org2 cina di kemang pratama sampe pada make kerudung!!! z. yaampun parah gak sih?sampe segitunya bgt.ah gila banget deh pokoknya waktu itu. lo bayangin suasana malem2 itu wkt kemang pratama mau diserang gakboleh ada suara,gakboleh ada cahaya............................yeah right like in resting place(kuburan maksud gue).

di puncak kerusuhan ceritanya sipara perusuh udh nyampe di Goro tmpt belanja dkt kemang gt. dan sekitar goro tuh udh habis di bakar sm org2 gila itu. dan pembantu gue udh bisa ngeliat kebakarannya dr rumah......satu kata yg bisa gue ungkapin waktu itu yaitu SEREM, NGERI, BELOM PENGEN MATI. nykp gue udh tambah panik banget dan udh siap2 lari kalo-kalo kerusuhannya udah sampe dkt rumah gue. supirnya tetangga gue udh nyaipin mobil buat kabur kalo misalnya rumah gue dibakar. dan alhamdulillah pasukan Marinir, Satpam dan warga udh berhasil bikin kerusuhan gak masuk ke kemang pratama.

kerusuhan udh selese bokap gue akhirnya pulang ke rumah. tapi............................3 hari lagi bokap gue gak pulang soalnya mesti ikut jaga kalo misalnya ada kerusuhan versi kedua HAHA. tapi alhamdulillah udh gak ada kerusuhan lagi habis itu. oh ya waktu bokap gue ikutan jaga bokap gue cm bawa samurai HIASAN, oke sekali lagi SAMURAI HIASAN yang gak tajem sama sekali. YaAllah semoga gak ada kerusuhan kayak gitu lagi aminnnnnn.....................................

0 Comment: