30.12.08

My Wishes for 2009

GILA BENTAR LAGI TAHUN DUA RIBU SEMBILAN! hoah banyak hal yg blm gue dapet di 2008. semoga di 2009 gue bisa dapetin itu semua

  1. DSLR and new laptop, amin!
  2. masuk SMA 8,81
  3. masuk SMA Labs tanpa tes
  4. tambah tinggi
  5. tambah kurus-.-
  6. atittude gue tambah baik(amin amin amin amin)
  7. dapet cowok HAHA
  8. puasa taun depan gak bolong(males gantinya gue)
  9. gak bakal berantem sama DITA dan NONEM
  10. farewell&BT sukses
  11. pengen i-pod juga hehe
  12. jadi fotografer handal
  13. jadi dokter gigi(masih lama)
  14. bisa bikin gelang tapi yang bagus
  15. punya waktu istirahat lebihhhhhhhhhhhhhhh lamaaaaaaaaaaaaa
  16. pengen les piano pop/gitar
  17. bikin band(diajakin icha huahahaha)
  18. bisa bikin perpisahan sama nadira inta tasya ica riris cheryl huaaaaaaa
  19. pengen sleep over sama temen-temen
  20. nginep bareng
  21. nyokap bokap tambah sayang sama gue hehe
  22. adek gue gak tambah alay dan resek AMIN!
  23. pembantu gue gak makin bolot(lah?)
  24. SEMOGA TAMBAH PINTER AMIN!
  25. solat makin rajin biar masuk surga
  26. ngasih kado spesial buat nadira,riris,cheryl(soalnya taun 2008 blmngasih kado HAHA maaf ya)
  27. SEMOGA MOVING CLASS DI TIADAKAN
  28. alfalink baru


udahan ah banyak mau emang gue haha. tapi semoga itu semua yang gue tulis diatas bisa kelaksana semua amin

0 Comment: