8.5.08

duffaaaaaan

hari yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat indah-halah-lebaaayyyyy. hari itu 3 orang pengembara menyusuri pelosok bumi dunia fantasi(haha najis). awalnya kita cuma bertiga dan ternyata muncul aci dan chaca. setelah itu kita naik mobil berplat nomor B 1856 PF nya inta. sepanjang jalan gue ngeributin jalan yang di lewatin pak gatot gitu deeeeh. hehe. sekitar 1 jam kemudian kita sampe. waktu turun dari mobil kita musti loncati got gede lagi. aci udah ketakutan gt deh. akhirnya aci tangannya di pegangin pak gatot gt. prikitiw aciii! trus di loket beli tiket dufan kita heboh sendiri gt ngitungin duit kembalian. haha. udah tuh kita masuk. dan kita bilang "dufan kok masih sepi yaw?"TAPI di pintu gerbang masuk JERK! ramebanget. akhirnya riris si ketua suku kita nyari barisan sepi dan kita ngintilin dibelakangnya kea anak bebek haha.



KORA-KORA; pertama yang kita mainin. masih lumayan sepi sih. awalnya gue,inta,riris gamau ikt naik gr2 takut. haha tapi chaca dan aci maksa gitu. akhirnya kita ikut. awalnya sih geraknya masih biasa cuman lama-lama gila GELI ABIS! gue gabisa nahan teriakan gue. gue nengok ke chaca, di njerit juga kan. pas gue nengok ke inta dan riris, mereka tuh gak berekspresi gitu gak kea gue njerit udh kea apaan tau. mereka malah bilang "ah apaan sih ini?gakjelas.gak seru"sakit lo ber-2 pada. huahahaa.mana anak2 satu kapal goyang itu minta lagi dan lagi. gila gue udh gk nahan geli bangeeet! untung tuh kapal gak lama kemudian berenti. thaanks ya Allah. huahahaaa.sakit ih nadira bilang kora-kora seru. kora2 bikin gue mati kegelian yaw



ONTANG ANTING; abis naik kora2 kita ketemuan sama desca. abis itu kita main ontang anting. awalnya gue kira tuh mainan biasa aja. cuma muter dibawah. tapi ternyata kita di atasnya lama bgt gt. LAMA BANGET masalahnya. bosen mameeeen. anak2 yg satu wahana ama kita minta lagi minta lagi. pas turun riris mukanya pucet gitu. akhirnya riris gue suruh duduk terus minum. abis jajan kita duduk. gue makan sweet corn dan minum aqua. selese dr situ kita ngantri extrem log


EXTREM LOG; abis jajan kita langsung ke extrem log.awalnya masih sepi. nah pas ngantri desca sama inta sama gue ke toilet. di toilet gue nunggu sendiri diluar. desca mau pipis dan gue gaktau inta ngapain, lama banget lagi. pas keluar muka inta pucet abis kea orang mau pingsan.katanya sih pas keluar dr toilet dia gk keliatan apa2 trus inta gue suruh duduk. katanya dia udh gkbisa main lagi. berhubung gue lagi ol gue tulis aja di pm gue "inta kuat dong"akhirnya inta minta pindah tempat.dari kamar mandi gue lari ke tempat antrian ngambil minum buat inta gt. udh kea WONDER WOMEN. huahaha lebay. akhirny gue sama inta duduk di deket tempat main kapal tembak.heheee. awalnya gue mau nemenin inta disitu.cuma inta blg gue ikutan main aja. akhirnya kita berdua ke extrem log waktu inta udah enakan. waktu ngantri masuk lagi gue sama inta nyelak2 ke tempat barisan desca gt gt. hehe sempet dimarahin orang gt sih. tapi bodo amet ah! (maaf ya tante-om)akhirnya kita masuuuk dan nonton. SEPANJANG FILM GUE DAN ACI NGAKAK kagak bisa berenti huahahahaaaa. badan kita serasa di kocok. bagian2 tertentu pun ikut terkocok.gue sempet teriak ke aci (kenceng pula) "ACHIIII! ***** gue begeter gila!" huahahaaa gila -itu disensooor privasi kita! abis tuh film selese badan gue gk berhenti begeter lagi. parah. lagilagi inta bilang mainannya gakjelas. abis dr extrem log kita makan




PLANET BASO;yak, diplanet baso keadaan gue lg gk laper. pas gue duduk dideket tempat ombang-ambing.gue gkpesen makanan. setelah inta rrs chaca achi desca astiti abis pesen kita duduk. eh ternyata desca,astiti chaca aci udh gatel pengen naik ombang ambing. dan abis itu kita malah makan bertiga-gueintariris. pas mereka naik lagi yg ke-2 ada vicky,saras,vania gt2 naik brg. pas udh selese ank kelas 7f itu berhenti sejenak mamperhatikan kita gitu-haha biasa superstar hehe. udah tuh kita bertiga nungguin yg lain makan.abis dr sana kita mencar. 4 vs 3 haha canda men. gue inta riris keliling2 dan memutuskan untuk ke perang bintang.




PERANG BINTANG; disana niatnya pengen ngadem kata si inta. kalo gue pengen aja nembak2. haha. disana kita naik di sebuah kereta hanya bertiga. nembak2 alien yang lucu gitu. huahaha. gue dapet point 11.800 loh! haha. tapi lumayan asik disana dingiiin!terus bisa duduk agak lama.abis itu ngumpul lagi brg yg lain mau ke istabon




ISTABON; gila ngantri istabon lama abis yaw.kagak nahan.panas lagi. udah gitu gakseru. udh gt kapal nya jalannya LAMA BANGET .wkt masih di tempat terang kita foto2.tp ditempat gelap gakjelas ngapain.paling desca dan astiti kelua2 kapal foto2 dipanggung.




POCI-POCI MAUT; petualangan disini mulain dh aib gue kebuka. awalnya gue udh gamau naik poci2.tapi nyenengin hati inta dh.pas naik tangan gue pegan buletan ditengah gt gue lg njerit "anjrit panas bgt"pas gue duduk gue blg ke inta "aduh pusing" inta langsung berubah jadi wonder woman gt-najisih intahahacanda.dia nyuruh gue merem dan TIDUR! ih sakit. yaudah muter lama abis ya tuh cangkir! dan ini komentar dari inta wkt pulang di mobil "gue melihat kejadian kocak yg bisa mencairkan suasana.WAHAHAHA.gue ngakak sndiri smbl nunjuk2 emak2 berkerudung di cangkir sana,kalian tau apa yg terjadi dg emak2 itu?kerudung dia yg bergo kain tauga lo yg biasa dipake guru2,yg lgsg pake yg bahannya licin itu,kan dipake dia,nah tuh kerudung melorot sampe nutupin matanya dan terlihat spt kerudung emo,diapun ga nanggepin kerudung emo nya itu,dia(entah bodo amat,entah lg pusing kea evita ato entah gamau identitasnya ketahuan&mjadi aib)diem aja sambil merem(mungkin)dan berputar2 di poci2 sampe evitariris gue ksitau&evita melek bentar trus merem lg smbil ketawa huhahaa tuh kerudung msh emo smpe 1/3 permainan tanpa teriakan itu berenti"anjrit sialan abiiis malu gue!




ARUNG JERAM; yesyeysyeysssss! mainan paling serruuu karena gue udh kepanasan gila. haha dan this our lucky day mameeeen. kita cepet banget ngantrinya,haha. udh gt inta seneng gt gara2 dpt kapalny warna kuning. waktu dudk pertama bottom gue udh lgs basah gr2 bekas org2 gt.haha udh tuh jalan wow fantastic. gue langsung basaaaaaah kuyup. sedangkan inta heboh sendiri gitu nyelametin tasnya yang akan kebasahan itu.haha inta inta. gue pengen sibuk juga dooong. akhirnya gue mutusin untuk mbantuin riris pegang milo nya-pentingabis.huahahaaa. dan mantap dahsyat banget aliran airnya.satu kapal gakada yang gakbasah kuyup.hahaa.seneng sih udah basah-basahan,tapi airnya bauk dekil bangeeeeeeeeet. jijayy!



NIAGARA-GARA; abis dari arung jeram gue,inta,riris langsung nyari tempat duduk buat ganti sendal.hehe, abis itu kita ke niagaragara.sambil nunggu yang lain gue,inta,riris duduk bertiga kea orang bodoh celingukan kanan kiri sambil memperebutkan posisi tempat duduk.waktu udah kumpul semua kita langsung antri rame banget. di antrian kita sepakan kalo urutan duduknya chaca,riris,evita,inta,achi. desca sama astiti dikapal selanjutnya. haha awalnya ngebosenin gitu waktu naik.cuman lama-lama deg deg an.apalagi waktu ngelewtin tanjakan setinggi 30m. wooow. apalagi pas meluncur ada tragedi menjijikan. inta kan ngedudukin tasnya aci(njagain biar gabasah). trus abis ngeluncur inta teriak "achi tas lo begeter2 kea *piiiip*" haha.



abis niagaragara kita tadinya mau arung jeram lagi.cuma waktunya udh mepet.akhirnya gue,inta,riris lgs ganti baju, beli makanan, beli lolipop langsung pulang. di otw pulang kita nyari tulisan lucu dan ngomongin pembantu+supir masing2.hahahaa.



POKOKNYA NYESEL BANGET YANG GAK IKUT ;)

0 Comment: