20.5.08

HappyB inta, surprise 190508


sebelumnya, HappyB intaaaaaa ;) wish you all the best!


ceritanya pas pulang sekolah gue&nonem udh siap2 bikin surprise inta. hampir aja gakjadi gara-gara semua kado yg bakal kita kasih(termasuk lilin dan kue) ada di kelas 8c. tapi kelas 8cnya dikunci. udah panik bgt nonem. akhirnya pramubakti ngebukain kelas 8c.udah kayak superhero. gue,nadira,seril,astari,riris,ica langsung buru-buru ke TK. pas di tk susah bgt nyalain lilin. inta sama tasya udh dtg.lgs aja gue ajak inta ke toilet gebar(sambil berbohong ria).pas udh ditoilet, gue sama tsy bingung gmn crnya biar inta gkcuriga.akhirnya gue sama tsy sok-sok an ngomong 'cakunyem' sambil ketawa2.haha.akhirnya gue pindah posisi ke belakangnya inta dan langsung nutup matanya inta. dan tasya ngiket tangannya inta.hampir aja inta gkmau di iket.pas udh selese ngiket kita langsung ngegeret inta ke TK.haha. inta sempet bilang "gila gue gknyangka kalian berdua se licik ini"haha maaf ya ntaa. pas udh di TK lgs deh. Surprise dimulai dengan meniup 4 lilin haha kacau.udh gitu dilanjutkan dengan mengotori muka inta dengan kue yg dibeli astari.lamaaaa banget.liat dh foto kita, cemooong.dan akhirnya waktu udh selese ada bukop dateng sambil marah2.katanya bu syp gt lupa namanya bakal marah.padahal enggak. hehe. setelah itu gue dan nadira ngasih kado nya ke inta.sepasang miki&mini dn kotak musik. hehe. abis itu bu poliklinik nyuruh ngebersihin cemong2 dimuka kita sementara inta&riris ngepel lantai yg kena kue. haha. gue kira dia mau nyatet nama kita terus diaduin ke pak ali.haha.ternyata dia malah nyuruh kita ngii kuisioner poliklini yg super gakpentiiiing.setelah itu kita pulaaang
nb;maaf ya intaa kalo keterlaluan

0 Comment: