1.5.08

Labscare penuh dengan tragedi


BERANGKAT (yang hampir udah gajadi);
disekolah gue liat nadira di jembatan pk baju oren gitu,haha ngintip2 pula. akhirnya gue samperin aja. di saung blm duduk inta minta di jemput. yaudah dijemput nyonya putri nya. abis itu liat tasya dtg sama mami nyaaa(haha lebay). abis gt kita ber-4 ke mblnya inte nungguin citra dateng.wkt citra dtg gue agak gakmudeng itu citra abis bedaa.hahaudah lengkap th semuanya didlm mobil inta. inta malah diem aja sambil makan telor kuning dan nasi love-nya. eh inta nanya"nunggu syp lga"dan gue jwb"gk ada" haha bodoh bukannya tancap gas drtd. akhirnya pak gatot yg baik nan sabar itu melaju kearah tebet yg sejujurnya kita gktau jalannya tp sok tau.haha.
OTW panti remaja masa depan;
dijalan ketebet, kita gktau musti lewat mana. tapi kita kan PD jadi kita tancap gas aja ke arah yg kita mau. sumpah nyari alamatnya susah abis. kesian pak gatot musti naikturun mobil nanya alamatnya dimana.hehe. eh kitanya malah diem aja sabar ya pak gatot. lebih dr 1/2 jam nyari tuh panti gk ketemu2. tapi akhirnya kita ber-5 yg super baik ini bantuin nyari. dan akhirnya ketemu jugaaa! yeaaaay
PANTI ASUHAN REMAJA MASA DEPAN;
yeah,akhirnya kita turun. dan pas kita turun gk ada yg berani masuk.najis gue dipaksa paling depan buat masuk-sialan kalian ber-4 tunggu pembalasan gue- udh tu trn.pas trn inte nyuruh gue nambain duitnya yg mau dikasih.alhasil gue balik kembl inta. pas baliiiik, GUE HAMPIR DIPIPISIN SALAH SATU ANAK PANTI! MANA PAK GATOT YG CAKEP ITU MALAH NGETAWAIN GUE-sialsial. 'itu' nya anak yg mau pipisin gue lg mengeluarkan air ke batasan pintu garasi-so menjijikan sangat. gue buru2 masuk tuh.pas gue mau masuk, th anak td nggendong kelinci ke arah gue.sumpah jijik bgt,dekilbgt.mana ada taik netes2 gt.OHHHH! discusting! setelah bercengkrama,berkenalan,memberi sumbangan,ngobrol kami ber-5+pak gatot akhirnya pergi dr tmpt itu dan berencana mau nyari panti yg lain dan mau beli sembako untu panti ke-2 di indomaret.
INDOMARET;
di indomaret, biasa beli makcil,beras,mie,sabun,sampo,dll buat oleh2 gt buat panti ke-2. nah wkt milih2 brg sih tdnya gakada yg spesial. tapi this moment is the most excited, gue ngeliat anak cewe nyolong buku di sana-naudzubillahiminzalik. gue disuruh yg lain lapor ke mas2 indomaret. tapi sumpah gue takut bgt. akhirnya gkjadi. di sana kita gklamalama
OTW panti sosial;
di otw nyari panti ke-2 pak gatot yg cakep itu nanya ke pak polisi yg super ganteng-lebay di dkt SMA nya kakanya riris yg dibilang sama ndr kea sekolah alay.jahat abis nadira.udh tuh akhirnya ditunjukin panti terdekat dr situ dan ternyata sama sama panti yg gue saranin yg diliat dioperamini.
PANTI SOSIAL YG SUPER BIG;
disana sumpah beda bgt sama panti1. GEDEEEE BGT. dan so good kita salah masuk panti. kita kira panti yg kurang biaya dan sumpah disitu kalo mau masuk musti di tes gt anak2nya.oh bodoh. disana kita ketemu bapak2 piket panti itu naamanya pak sutono. good name! pake baju orange lagi.haha disana kita di introgasi-najis lebay. ditanya dari mana mau ngapain. dan kita jwb sejujurnya kita mau labscare.abis itu kita disuru duduk dan dia mau bkn tanda terima.dia ngetik SUMPAH LAMA BGT PDHL SEUPRIT YG DIKETIK. nah dia nanya "kalian nyumbang uang berapa?" kita jwb "gktau" pk sutono blg"diliat dng biar buktinya jelas" tasa blg"diraba aja" dan untung kita gak pake feeling. akhirnya kita mutusin bwt nyobek amplopnya. dan super good uang didalem amplop cuma Rp 25.000,00 SO GOOD YA! untung aja kita buka kalo gk kita mau blg ngasi 100rb taunya di dlm amplop ada nya 25rb doang. akhirnya gue nambain 50rb,inta 100rb,tasa 20 rb. haahah PARAAAAAAAAH. abis dia selese ngetik kita lgs otw bebek ginyo!dan ketawa geli inget2 kejadian tadi.ohh sangat memalukan!
BEBEK GINYO;
disana tasa ngeliat dimas diluar mobil dan kita manggilin dia kea org bego ya!hahahaa. kita lgs turun dan makan di sana. penuh abis ya disana. inta tasa citra ngantri duluan. trus br gue dan nadira(soulmate mamen). pas udh selese ngambil maka, gue dan solmet gk kebagian tmpt duduk. soalnya dimas dan temannya memenuhi tempat-sial.akhirnya kita makan sempit2an.disana kita tau bahwa dimas=inta=JAWA, dan daniel(UDAH BENER TUH NTA!)=nadira=batak.haha ketawa lagiii. pas udh selese ada bangku jatoh dan dimas teriak "WEEEE" keras abis. tapi gue,ndr,inte,citra gkkalah kenceng dong ketawanya dan jadi perhatian orang2. ABIS ITU KITA KE ENDORS DAN PULAAAAANG!