1.3.09

wow morning

hey temab tebak gue lg online jam berapaaaa?jam 5:26 boks.jadikan hari ini TRY OUT terus katanya bu nissa mesti dateng lebih pagi,tp gue gak ada yg anter.yaudin gue disuruh ikut farah.tapiiiiiiiiiii gue bangunnya kepagian hmmmmm. tapi gak papalah bisa ol dulu HAHA. hm cerita ap ya.pagi pagi otak gue blm ada inspirasi mau posting apa.nanti deh ya abis pulang to

Asikasik tadi nykp ngajak ke bdg abs gue tryout HAHA. lumayan lah sekalian refreshing,hm semoga aja jadi amin bosen sih seminggu gak ada libur hehe.
ohya nanti gue mau benerin video pak amir dulu pas pulang sm sani. yeaaaaaaaaaaay semoga surprise party-nya berlangsung sesuai rencana amin!

GOOD NEWS! nykp gue mau nyumbang GRATIS kue buat pak amir lowh hahaha.love you mom.jadi ceritanya gini,gue cerita sm nykp gue kalo 9c cm mau nyumbang 4potong kue+kado+video.tp duitnya cm dikit HAHA.

'ma,kita(9c) kan mau ksh 4potong kue+kado ke pak amir'
'lah?knp 4?40thn?'
'iya haha,tp bingung mau ksh kado apa.abisnya cm patungan 5rb'
'oh gt.yaudah nanti mama yg beliin kuenya'
'ha?'
'iya nanti mama belinya yg 1buletan.biar bs dimakan brg 1kelas?'
'gratis ma?'
'iya mama nyumbang'


WEEEEY! Asekkan men?auau.asoy dah mama.makasih ma. oke deh bingung udahan dulu ya DADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

0 Comment: