1.3.09

sundayyy

hoaaaah to ipa-nya lumayan....susah huahaha.iyalah semalem gue bljr biologinya bentar banget.tapi semoga dapet nilai bagus AMIN. ohya doain juga nilai to 3 gue naik amin amin. semoga aja juga gue keterima PPSBB SMA Labschool biar dpt DSLR!

tadi pas pulang try out gue dijemput my very happy family doms terus kita langsung berangkat ke bandung.asik kan?huakakaka.sebenernya cm nganterin kakak gue balik aja. tp kan lumayan drpd ningkring dirumah gak ada kerjaan haha. tp td gue jd manusia freak gitu. ke bandung masih pake seragam batik Labschool tercinta. gau bukan main kan?parah freak abis. abisnya nykp gue lupa ngebawain baju ganti-.-

dijalan gue tidur ngantuk parah.soalnya tadi pagi gue bangunnya ke pagian. gara-gara farah sms sih HAHA canda canda far. pas gue melek tiba-tiba udh nyampe bandung aja. hm supir gue ngebut abis dong berarti?tau ah bodo amet. tapi ya bowks pas bangun gue laper pol-pol an.akhirnya nykp gue ngajak makan dulu. tp gue lupa nama restorannya apa.disitu gue makan lahap bgt kayak bopus alayers gidu_*_

abis itu ke kos-an kakak gue,solat,terus pulang. jadi intinya gue di bdg cm bentar dan gk ngapa-ngapain.hm freak kan?gue bilang apa?haha yaudah deh ini dulu mau ganti topik.see you in the next posting!

0 Comment: