25.3.09

wihiw

asik besok libur huahahahaha. tapi ada.......gak usah disebut bikin males-.- ehya gue ingkar janji nihya. gue kan bilang gue bakal off sampe sabtu eh nyatanya gua online skrg hm okeoke maklum dong kan bsk libur hihi. ohya hari ini gue habis menciptakan masterpiece gue (HAHA bokis). jadi td dikelas gue gambar-gambar dibinder gue tercinta. awalnya sih gue mau ngegambar mukanya adlin tapi malah gambar cewek gt, terus knp cb gue bilang masterpiece?karna itu gambar gue terbagus yg pernah gue bikin huakakakakaka

wihiw, suit suit cantik deh ya ceweknya kayak adlin haha

haha oke stop stop pamernya vit hihi. hm hari ini gue kan bawa laptop mau nyelesein proposal sama poster. tapi kenyataannya posternya gak jadi-__- tapi kalo proposal tinggal bikin materi publikasinya doang lowh. tapi nanti gue mau nyuruh avi aja,soalnya dia blm ngapa-ngapain. tapi tangan gue gatel pengen berkreasi mendesain materi publikasinya. tapi nanti enak di yg blm ngerjainnya doms?gak jadi ah HAHA. terus tadi pas pelajaran senirupa gue&tmn-tmn gue foto2 pk laptop ku ini hihi. banyak dan menggila banget. terus ada yg kita edit2 sampe alay abis haha. liat nih tingkah kita

ini belom

udh mulai

makin deh ya...

and this is the best, haha

huahaha oke banget kanz?eh gmn doms gue jd suka lagu Beda-Andity gara-gara ichz nih. tapi bnrn lagunya enak banget. nanti deh kalo gue udh selese ngetik liriknya gue posting di blog.owkeee?terus lagu beauty is you juga enak banget. tapi gue sangat suka ngeganti lirik nya jadi gini "you're the beauty,beauty is ME!" haha ya gimana ya emg gue cantik HAHA CANDA BANGET GILA. haha yaudah deh mau ganti topik ya,bubye!

0 Comment: