23.3.09

today

bosyen dh td pelajaran tik. td gua kira ngapain ternyata cuman ngerjain invir.com ouw udh gt gue cm dpt nilai 84 lg-.-emg payah bgt gua.ehya sebelum posting pjg2 i want to say happy birthday ya tasha astiti,wish you all the best ;)

uhu gue lg sebel gt sm seseorang.tp gue mls ceritanya ahuahaha.takut dia tau terus kita berantem.udah deh diemin aja (ps: bkn nonem) aduh malesin bgt tauga dr pagi-.-' udah udah vit sabar hfffffft okeoke lupain.ah tapi gimana doooooooong seharian ini dia nyebelin.kesel kesel kesel. apalagi tadi dia hampir membuat gue.......................ayam sori disensor hihi

labschool makin horor deh ya-.-' parah.td pagi pas gue naik ke kls ditangga gue merinding.kenapa?soalnya labs-cool masang foto2 org2 terkenal gituw,kayak albert einstein,alkhawarizmi,dll. sebenernya gue bakal biasa aja kalo fotonya yg di pjg kecil dan gak nyeremin. tapi ini ya udh fotonya pose nyeremin,dipasang gede2.udh gt ditangga td jg msh sepi&gelap.huhu,tp emg bnyk yg bilang fotonya horor jg lowh.mendingan dipasang foto gua aja huahahaha,canda canda

WOOOOOOOOOOOOOOW, big surprise. ahuahaha gak deng gua doang yang lebay. tadi as diruang tik gue kan buka blog tuh yaw,dan gue melihat a wonderful thing di blog gua.tebak ayo apaan?.........................hihi tau ga? itu lowh jumlah pengunjung blog gue td pagi 3232, wihihi unik abissssssss.hehe makanya makasih ya buat semua yg udh mau baca blog gue :)

ehya jangan lupa untuk terus buka nguping labschool ya.ahuahah promosi nih gua,eh gue jg mau pamer.kan gue bikin logo buat nguping labschool lowh hihi. usut pny usut ternyata ya nguping labschool mau ganti nama. ya you know lah soalnya keliatan jiplak nguping jakarta. hm tapi gue ttp dukung nguping labschool HAHA. and this is the logo


haha ya gak bagus.itu kan cuma asal coret2 an doang.nanti gue mau bikin bagusnya kalo lagi liburan.oke kannnnnnnnnnns? hihi. eh udahan ya mau bc novel yg gue pinjem dr adlin.oke bye readers! (may be i'll offline untill saturday)

0 Comment: