18.3.09

song-kill

gak bisa gak posting buat hari ini.gue mau ngeluarin uneg2 gue ttg dua org yg songkil abis. bukan gue aja loh ya yg sebel. ada tmn gue yg sebel jg. sifat mereka tuh ngebuat kita ngerasa gmn gt.

Oke orang pertama. hm sebenernya kadang dia baik ya.tapi jail bgt, kalo dikasih tau malah marah. ya hak dia sih mau nerima masukan dr kita. tapi cr dia tuh menurut gue gak bgt. Why? soalnya dia kalo dikasih masukan malah ngebentak/ngatain org yg ngasih masukan. kayak kemaren dia gue kasih masukan,dia malah nyolotin gue. ya abisnya dia udh kelewat keterlaluan bgt kalo sm cewek. HAHA gua tau kok lo itu emg gak jentel,beraninya sm cewek,beraninya berantem dan adubacot sm cewek. HAHA,cowok apaantuh?banci iya. dengerin kek kalo lg dibilangin. lo gak tau kan udah seberapa bancinya lo di dpn ank cewek?seberapa capernya lo dimata ank cewek? ha-ha mungkin dulu kita msh bs nge friend,tp skrg gue udh bener2 mls karna sikap lo yg kayak gt.

orang ke dua, kalo yg ini dia tuh sok b-a-n-g-e-t.ya okelah dia gak jail,tapi kelakuan yg suka ngeremehin orang yang gue gak suka.udh berulang kali dia ngeremehin gue&tmn2 lainnya. gue jg gak tau mksd dia tuh apa.awalnya gue jg fine2 aja,tapi lama-lama dia jd ngeremehin beneran.contohnya;

'vit nilai lo brp?'
'90'
'wets,hoki aja lo'

APA?gue udh susah payah bljr dibilang cm hoki?woy bknnya sombong ya,tapi nilai lo brp sih?bagus?kalo enggak,gak usah dh sok2 bilang nilai gue bgs karna hoki. contoh kesongkilan dia yg ke dua,tp yg ini dia ngmngnya ke tmn gue;

'lo daftar di sma labs?'
'enggak,gue udh keterima ppsbb'
'lo?hoki aja lo'

najong lo,gak kreatif.yang bs lo omongin ke org lain cuma HOKI,HOKI,HOKI. gak ada kata lain ya?oh ya guys,dulu pas classmeeting pas tim basket cewek 9c kalah dia jg ngatain 'ah payah nih mainnya' PADAHAL YA,tim dia juga kalah.berarti tim lo juga payah dong?HAHA.ngerasa hebat?ngerasa perfect?lo tuh takabur bgt sih jd org?sok jago tauga.jijik gua

ya readers pokoknya 'mereka' itu lagu membunuh,maksud gue song-kil banget.najong muntah gue sekalian.wo dasar ye.okeoke inget ya postingan ini bukan untuk menyindir, tapi buat ngeluarin kekeselan gue selama ini.ohya tp kalo LO BERDUA ngerasa sih ya bagus HA-HA

1 Comment:

adlin mengatakan...

hahaha gue tuh ev yang hoki ppsbb HAHAHA

liat tinta bening gue deh