21.3.09

sial

etdah nasib gua pagi-pagi udh jelek aja nih pren. masak br bgn udh dimarahin?ckck sabar aja ye lo vit, perasaan nasib lo gt gt aja dr dulu. HAHA telor telor-ulet ulet-kepompong-kupu kupu-kasian dh lo. ya mesti gmn dong,org gue udh bikin janji sm org dr hari rabu mesti dibatalin?kan gak enak. masak gue disuruh nganterin adek gue basket jam 7 ke smabels pdhl gue nanti jg ada acara di labs jam 9-.-

ehya rrs-kan nginep di rumah gue dr kmrn hihi.freak dh dia,kan gua kalo tidur gak pake lampu tidur.eh dia takut.jadi pas mau tidur nyari2 kaki/punggung gue biar didempetin sm dia.ckck,rumah gua gak berhantu ye cing,jahat lu. uhuhu udh ya mau olah raga niwh,bubye

HEYYYYYYYYYYYY lanjut ya,gue mau ngelanjutin cerita gue yg dimarahin ituw. oke, ternyata beneran gua sial abis.kan td pagi pas olahraga sm gs,frh,rrs lagi olahraga. DAAAAAAAAN tiba-tiba adek gue dateng dan bilang kalo dia gak jadi basket(what what what a bad day-___________________-) oke abis pagi2 udh dimarahin dan dimarahinnya juga sia-sia gt,elah ah tau males abissszzzzzztttttttt huff

0 Comment: