3.3.09

HAPPY BIRTH DAY PAK AMIR!

a special day! ulang tahun pak amir yang udh ditunggu2 sejak minggu lalu HAHA. selamat ulang tahun ya pak amir. wish you all the best!!!

jadi td abis tes mat, 9c ngasih surprise buat pak amir. udh kita rencanain sejak minggu lalu dan...............BERHASIL!!!! jd td sblm tes gue bilang(bohong mksdnya) ke pak amir

"pak, nanti mama saya mau ketemu bapak dikabir ya"

terus gue teriak di kelas, buat nginstruksiin anak2 lain nanti pas udh selese tes pada kumpul di kabir. tapi ya itu tadi gue mesti bohong lagi

"9C NANTI PULANG KUMPUL DI KABIR BUAT PERSIAPAN LARI ANGKATAN"

HAHA, gue bohong deng. padahal kan kagak yegak 9c? okeoke habis selese gue nungguin pak amir naroh barang2 di lantai 2 dulu. and then......

"pak, i'm sorry matanya ditutup ya!"
"eh buat apaaan?"
"udh pak gak papa"
"ah saya gak mau nanti jatoh"
"enggak pak!ada saya,fadil,tomi"
"bapak nanti jatoh lagi"
"PAAAK KITA BERTIGA NANTI BAPAK SAYA PEGANGIN"

huahahahaha kejam kan?kejam.akhirnya gue megangin tangan kirinya pak amir.fadil megangin tangan kanannnya pak amir.dan apa yang terjadi? PAK AMIR NGEBUKA TUTUP MATANYA. ckck ya gue tau lah pasti ngeri tp kan udh gue pegangin-.-

"yah pak kok dibuka sih?"
"bapak takut"
"masyaAllah pak itu tangganya dikit lagi. kita pegangin PAAAAAK"
".............."

dan pak amir gak bisa berkutik jadi dia pasrah aja nurunin tangga sambil dipegangi sama gue&fadil HAHA. terus pas udh mau nyampe KITA DIFOTO2 IN SAMA TARA&NIA UDAH KAYAK ARTIS HAHAHAHAHAHAHA. gak deng tepatnya kayak orang nikahan-_____- terus gue nuntun pak amir duduk didepan laptop gue dan.......dia ngebuka tutup matanya.refleks kita langsung nyanyi happy birth day ke dia.terus kuenya dateng,terus tiup lilin terus potong kue terus buka kado terus nntn video. HAHAHA, oke kansss?

"HAPPY BIRTHDAY PAK AMIR dan bla bla bla"
"TIUP LILINNYA TIUP LILINYA TIUP LILINNYA SEKARANG JUGA SEKARANG JUGA SEKARANG JUGA"
"POTONG KUENYA POTONG KUENYA POTONG KUENYA SEKARANG JUGA SEKARANG JUGA SEKARANG JUGA"
"BUKA KADONYA BUKA KADONYA BUKA KADONYA SEKARANG JUGA SEKARANG JUGA SEKARANG JUGA"

hauahaha, itu lantunan(apabgtdh) lagu yg kita nyanyiin di dpn pak amir. WEEEEEEEEEH SERU BANGET MEN SUMPAH. haha terus pas nnt video pak amir gue pakein headset biar kedengeran huakakakaka.abis itu kita makan kue terus foto-foto terus minta kesan dan pesan dr pak amir. dan katanya pak amir terharu dan seneng banget lowch, ahuahahahaha oke banget deh pak.

pokoknya selamat ulang tahun pak amir!!!!!!!!!!!

0 Comment: