1.3.09

gajel,gausa di bc

PAK WIJAYA KUSUMAH YANG SAYA HORMATI, pak saya gak tau rangkuman corel draw yang bab berapa yg mesti di masukin blog. tp saya baru buat nya yg bab 1-2 soalnya seminggu ini kan belajar mulu pak. sabtu&minggu nya try out pulang saya udh tepar pak. kalo hari sekolah saya belajar persiapan UN pak. jadi maaf ya pak kalo salah ngerangkum/kurang. minggu depan deh pak saya lengkapin, oke pak?

sekalian pak mau kasih saran. kita kan udah kelas 9, kenapa sih pak kita dikasih tugas yg berat dan banyak banget kayak ngerangkum buku yang tebel banget pak?capek pak.lagian kan kapan mau ngerjainnya pak?saya jarang buka laptop pak.soalnya belajar terus biar nilai un saya 40 AMIN! masak iya saya mesti ngerangkum lewat hp? udah gitu internet rumah saya juga suka gak connect gitu pak. jadi kan susah pak, huhu. saya aja nambahin postingan di blog dr hp pak. kebayang kan pak seberapa pegel jempol saya?-.-

----------------------------------------------

CAPEEEEEEEEEEEEEEEEK, kemaren sabtu minggu try out kagak bisa istirahat. besok udah masuk aja deh ya. jam setengah tujuh lagi. udah lah tepar tepar dah gue. kagak bisa tidur cepet lagi, belajarrrrrrrrrrrr mulu. ya semoga aja perjuangan gue di kls 9 ini membuahkan hasil (HAHA) AMIN AMIN YARABBAL 'ALAMIN. hm okeoke sabar aja ya yang kelas 9, nanti abis UN kita pol-pol ini seneng2nya huakakakaka

hoah, so tired and sleepy. jadi pengen bolos deh besok.capek banget bowks gue. males bangun pagi, minggu ini dari senin-minggu bangunnya pasti jam 04.30 ckck. otak di peres disekolah soalnya ngebut ada pelajaran yg belom gue kuasai jd mesti pol-pol an dah merhatiin dikelas. kalo kata tompi kita mesti cr waktu buat tidur walaupun cm 5menit. WHAT?MANA BISA GUE? tidur istirahat gue malem dr jam 6,5 jam terus perjalanan pulang pergi 1 jam tidur. jadi sehari gue istirahat cm 7,5 jam. sisanya.........belajar&do all my activities -.-

yaudahlah nasib,semoga semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yg udh gue lakuin berguna amin amin amin. oke deh readers gue mau tidur dulu ya. i'm so tired today(apabgtdeh) byeeeeee!

xoxo,
evita

0 Comment: