22.2.09

apabanget ih

bluger(kata tara) apabanget sih.masak td gue masukin password. terus katanya eror. terus gue liat lg alamatnya dan ngetik passwordnya pelan-pelan. katanya MASIH SALAH LAGI. akhirnya gue otak atik akhirnya bisssssaaaaa....................HAUAHAHAH gue kira blog gue di hack. alhamduillah deh ya Allah makasihhh. nangis bawang merah aja gue kalo blog geu dihack. postingnya udh banyak bgt lagi-_-

corel draw laptop gue apabanget juga deh ya. eror mulu deh elah. td lagi seru nih bikin tugas om jay. udh sampe tengah jalan eror. blm di save lagi huhu '( akhirnya bikin ulang deh dan sekarang... UDAH JADI DOMS!!!!!! huauhahaha. ya gak bagus lah.gue gak profesional sich. ini nih, maaf jelex ahuahahaha


TARAAAAARARARARARARAAA!!!!!!!!!!!!! norak ya?but oke lah buat pemula ahuahaha(muji diri sendiri, najis)oh ya itu nomer telfonnya disensor yak, nanti eke diteror lagi

ahuahha, yaudah deh segini dulu.nanti ganti topiks di postingan selanjutnya. babaaaaaaaaaaaay

0 Comment: