21.2.09

aku kangen sama............

gue kangen. kangeeeeeeeeeeennnnnnnnn banget sama 9C yang dulu. maaf ya gue ngomong-in disini. tapi beneran. 9C yang sekarang beda banget sm yg dulu. dulu tuh 9C kompaaaak banget. tapi sekarang apa? (gausah dijawab,liat aja skrg kayak gmn)

gue maunya kita gak sendiri-sendiri lagi. gue maunya kita kayak pas lari 17-an. gue maunya kalo kita ada masalah diselesein dengan damai, gausah ngelibatin yang gak perlu. gue mau nya kita kompak pas kayak foto buku tahunan, ayo dong semuanya, kita tuh bentar lagi lulus.

jujur gue sediiiiiiiiiiiiiiiiiih kita jdi gak kompak kayak gini. jangan cm karena masalah kecil kita gak kompak. ayodong mana kita yang dulu yang sering foto bareng-bareng lagi?mana 9c yang suka nyanyi-nyanyi bareng lagi?mana 9c yang suka bikin video klip?mana 9c yang ngerundingin sesuatu bareng-bareng?MANA WOOY????????????

jadi plis ayo kita balik kayak dulu lagi. buat anak 9Carnivale ayodong kita kan bentar lagi mau lari angkatan. ayo kita rencanain sebagus mungkin biar kelas kita heboh. biar kita dapet kenangan yang manis buat habis lulus nanti.

makasih ya 9c semuanya kalo mau ngerubah 9c skrg kayak 9c yang dulu lagi. love you

9 Comment:

hoodylollymancuyy mengatakan...

gw jg g pgn ky giniii akhirny sm2 gaenaaaaak

Amgah mengatakan...

iy dund kita kompakan lagi jangan berkubu kubu, smua jadi 1 tp jgn 3 difa zzt -__-".. geje bner dah

evati mengatakan...

huhu sama ceee. idih amgh apabangets ahuahahaa

Cindy Zenata mengatakan...

ayoayo, kumpul2 lagi. Lupain yang telah lalu biar kompak lagii. Jadinya sama2 bingung, ga enak gw.

Ratrioke mengatakan...

gue juga mauuuuuuuuuuuuuu auauauauauauaaa. ih amgah apasih, ga ada ------ jadi gitu tuh

Amgah mengatakan...

kan dah gw bilang geje disitu hah kalian ini, wah ratri apa-apaan tuh, ok kumpul-kumpul lagi yoo. eh gw ada crita kocak pas pm kelas gw pada gombalers di blog gw ada tuh contoh gombal2nya

evati mengatakan...

ehcapssssssss deh gah ahuahahaha. ayo kita rencanain lari angkatan!!!!!

hoodylollymancuyy mengatakan...

gw tara dll. udh buat sebagian spanduk kalo mau bantuin bsk gw bawa!!

4m64h mengatakan...

corat coret muka!