21.1.09

selamat hari burung

manda savira, cie kemaren ulang tahun huahaha. jadi ya kmrn pas manda ulang tahun keluarga ch katanya mau ngerjain manda gt. gue jg lg pengen ngerjain org, terussssssssss......rencananya ngajak daddy amir buat ngerjain manda. terus pas pelajaran pak amir, manda dikerjain!!!!!!!!!!

"ya silahkan yang absennya saya panggil maju kedepan kerjakan soalnya.kalau tidak bisa tidak boleh duduk sampe pulang"

dalam hati gue pak amir kejem ametz sichhhhhhhh. hahah tp gue tau sih kalo dia mau ngerjain manda. terus pak amir nulis soal NOMER 20, buat ABSEN 3. hahah maksudnya manda ulang tahun tgl 20 dan absennya manda nomer 3. hikikikikkk, gue sama ichz udah ngakak aje. pokoknya sampe detik mau pulang manda msh blm bisa ngerjain soalnya pak amir. nahhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,pas mau doa pulang gue bilangin ke fadil suruh bilang ke ank2 9c buat nyanyi happy birth day ke manda. and then

"SATU....." kita diem
"DUA..." kita doa
"TIGA" assalamu'alaikum wr wb
"EMPAT!!!"...........
"happy birthday manda, happy birthday manda, happy birth day happy birth day happy birth day manda!!! HAHAHAHAHAHA"

hahaha abis itu kita keluar kelas, nah gue ngobrol sm manda

"hehe man sori ya tadi gue cuma akting men yo gaul"
"iya vit makasih yaaaaa....tara juga makasih ya"sambil meluk gue sm tara

eh tiba-tiba.................MANDA NAGISSSSSSSSSS! hahaha ampun man maaf kan cuma akting, hehe pis men yo gaul. udh deh abs itu manda disiram sm tmn2 gue.nah pas ktm di bp gue ikasih kue giyu deyyyyyyyyyhhhh hahaha makasih ya manda

0 Comment: