18.1.09

belajar corel draw

Jum’at minggu lalu pak wijaya nyuruh IX.C nyari tutorial corel draw di internet. dan………………..masyaAllah susah banggetzzz. Ada yang belom dapet? gue udah doooooooooooooong HAHA. Jadi gini ceritanya(halah), kemaren gue ke linggo’s café sama adek gue. Terus gue berencana online terus buka fb, msn, blog, download antivirus dan yang terpenting cari tutorial corel draw-_____- 5 jam gue diwarnet dan 5 jam juga gue hampir mati kesusahan cari tutorial. Terus gue inget riris udah dapet tutorialnya. dan krn gue udh bosen 5jam didepan internet akhirnya gue telfon aja riris nanya dapet dr mana.

“Ris, lg dmn?”

“lagi di rmh,knp ev?”

“eh riris cantik deyyyychhhhh”

“idih,knp?’

“hehe ris lo dpt tutorial dr mana?”

“internet lah”

“bagi dongzzz URL nya”

“iya deh nanti lewat email aja ya. Gak apal”

“YEEEAAAAAAY, makasih ya”

“iya-iya yaudah ya”

“ok deh daaaaaaaaa”

Akhirnya gue ol yahoo terus gue buka email. Terus email dr riris blm ada juga. 987()&^%ATYSg98 beteeeee. Yaudah gue tlfn lagi aja si rrs.

“woy ris mane emailnya?”

“udah kok, eh eh bntr”

“………………….”

“HAHAHA belom ke send ev bentar ya”

“yeee riris gimance sichhhh”

“haha iya iya ini udah ke send kok ev”

“yaudah deh thanks ya ris. Udah ya gue lowbat bubaaayyyyy”

HOREEEEEEEEEEEEEE, akhirnya dapet men gila gaul seneng banget(lebay masyaAllah ampun). Haha thanks banget ya ris muaaaahhhhh. Ahaha pak wijaya semua tugasnya udah saya kerjain yaaaa pak! Email saya masuk pertama kan pak di 9c?ahauahahahaha. kasih nilai yg bagus ya pak hihihi pis love and gaul ya pak!!!!! Tapi bener loh pak kasih saya nilai yang bagus yaaaaaaaaaaaaaaaaa. Udah nih pak saya udh posting tentang suka duka mencari tutorial blog-.- oke deh pak selesai tugas saya byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

0 Comment: