6.12.08

CASSAVA TEAM!

cassava? gue, adlin, aya, ichz. they're my lovely classmate on 9Carnivale. kenapa cassava?itu buatan aya dan adlin. kalo mau tau asal usulnya liat blognya ichz aja yaaaaa.

Adlina Zatalini, dia alay(ketularan aya) pinter lucu bijak gaul asik baik perfect cantik and the next popular designer! kalo mau liat baju design-nya adlin liat di binder coklatnya yaaaaaaa. adlin keturunan palembang sama kayak opi haha. adlin kalo dikelas ska ngebacot sama fadil&franklin

Astrid Setyannisa, cantik rambut perfect lucu sleep a holic gaul pinter asik baik suka nyolot(HAHA) and the next popular pianist! lagu piano icha yg gue apal Easy Life. kenapa?soalnya icha tuh kalo mainin lagu itu dpt feelnya bgt HAHA. kalo icha gue gak tau asalnya mana. tapi yg jelas gue ngiri sama icha soalnya nykpnya dia baik banget

Mazaya Rizy Safira, Miss. Alay pengangkat gue jadi menteri kealayan pinter baik the best attitude of us asik gaul cantik rambutnya kayak bayo and the next popular violinist(gaktau deng gmn tulisannya)! aya jago main biola buktinya nilai senimusiknya dia wkt mail lagu yamko rambe yamko dpt bagus bgt. pinter?iya soalnya dia anak inten kalimalang dong HAHA

ini di IX.E waktu puasa

ini dimasjid pas bubar

ini pas uts hari terakhir udh stres makanya gila haha

kalo ini pas dibus pulang AMT

HAHA tampang kita berempat

kurang alay apa coba ni bocah dua?

ini kemaren kamis, adlingak masuk lg dirawat di mmc

pokoknya kalian bertiga oke banget lah love you muahaaahahahahahaahhahahha

0 Comment: