6.12.08

borring

hey bloggers long time no see yeah? haha. gue pengen telling-telling tentang tadi siang. kan td siang pulang PM gue lgs ke ps sam supir gue yg ganteng itu. otw ps gue tidur. jeng waktu gue melek mbil gue udh ada di parkiran ps aja. yaudah gue buru-buru turun aja. dan kayaknya emang hari ini gue lagi sial ya?

satpam: dek maaf gak boleh pake seragam

gue: ha?oh iya, terus gmn dong?

satpam: kalo adek ada sweater pake aja

dan dengan keadaan setengah sadar gue balik ke mobil ngambil cardigan gue terus........dipakelah masa dicuci-_- nah waktu udh pake cardigan gue balik lagi ke pintu masuk

gue: (dalam hati gue NIH SATPAM GUA UDAH PAKE CARDIGAN)

satpam: (gak ada reaksi apapun)

goblok ya gue?emang-.- nah dr pintu masuk gue lgs ngesot ke optik seis. gue masuk optik masih keadaan setengah tidur.

mbak2: selamet dateng dek

gue: oh iya mbak. saya mau ngambil lensa kc mata

mbak2: hmm, kaca matanya mesti ditinggaal dulu dek sampe jam 4-an

gue: HA? 

kenapa gue bilang HA? soalnya gue tau gue bakal jadia orangbuta sementara(baca: gakbisa ngeliat dengan jelas) bayangin mata gue min 4 kagak pake kacamata gimana jadinya? yaudah deh setelah nego sama mbak-mbaknya akhirnya kacamata gue cm ditinggal 1jam aja. sambil melangkah kayak orang buta akhirnya gue mutusin buat nunggu di musola ps sekalian gue jgblm solat. waktu masuk musolanya gue ngerasa ada setan pembawa nafsu tidur nih ya, kurang ngajar. gue duduk kaya anak ilang yang gak bisa liat apa-apa. hoah ngantuk gue. lama-lama hasrat pengen tidur gue makin naik aja. gue udh setengah tidur tiba-tiba TULIT TULIT hp gue bunyi keras bgt dan ternyata nykp gue tlfn. yaudah deh ngantuk gue ilang gue lgs ambil wudhu terus solat dan balik ke mobil terus ganti baju.

waktu lagi jalan tiba-tiba............................................perut gue bernyanyi dengan merdunya minta diisi makanan(iyalah masa diisi taik?) akhirnya gue jalan ke food court sambil ngeraba-raba......(nahlo gue) ngeraba-raba eskalator maksud gue HAHA. gue lgs ke dpn mcd beli makan terus duduk. selese makan gue bingung mau ngapain. mau belanja?gak mungkin secara duit gue tinggal 21rb. mau ke toilet gue jg gk pengen boker. ke bioskop beli popcorn apalagi gue kagak mau nonton juga. yaudah gue cuma bisa duduk sambil buka-buka blog. terus pas buka blog-nya aya gue ketawa sendiri kayak orang goblok. bayangin ya orang buta,bisanya ngeraba-raba(eskalator) ngakak-ngakak pula SENDIRI LAGI. lengkap banget ya guyz. 30 menit gue duduk sendiri di foodcourt yaudah deh gue turun aja ke optiknya lagi.

gue: mbak udh jadi?

mbak2: eh blm dek masih 30 menit lagi ya

yah nasib gue nunggu lagi. akhirnya gue buka blog orang lagi, dan tiba-tiba dengan enaknya aya sms gue kaya gini "Ep, gw di ps loch ahue, lo dmn neng?" AYAAAAAAAAAA KENAPA LO GAK KE PS DRTD? huffffh akhirnya gue nyuruh aya ke optik seis aja nemenin gue dan aya dateng dehhaha akhirnya gue gak kayak anak ilang lagi. terus kita ngobrol bentar terus kacamata gue jadi deh HAHA abis itu gue langsung pulang dan gak jadi pemantapan BP HAHAHAHAH.

nb: adlina zatalini my classmate cepet sembuh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! i miss you!

0 Comment: