23.11.08

pensi labs gredity

helo all! apakabar?semoga baik haha. eh kmrn labs ada pensi loch namanya labs gresidity. jadi abis selese pm jam 9 gue&ndr lgs ganti baju dan syalalala. nah terus kita nntn deh pensinya yaaaaaaaaaaaaaaa hampir sama lah sama pensi angkatan gue. gak ada hal baru di pensi taun ini. ya tapi okelah konsep pensi mereka oke gue akuin. kalo menurut gue sih tempatnya terlalu gmn gt, bazar kurang banyak, sampah masih dimana-mana. katanya world wide green? ckck. eh tapi td angkatan gue buka stand loooooooooooooh buat dana pensi&farewell. kan terus ceritanya gue nemenin bre makan. terus dia ngasih cabe gede bgt ke gue. eh yaudah karena gue males ngebuangnya gue panggil aja salah satu papennya.

e: dek dek kamu go green kan?
papen : iya kak
e: eh tolongin buang cabe ini dong hehe
papen: eh iya kak hehe


bre: haha parah lu vit
e: biarin aja bre kan biar gue gak ngebuang cabe sembarangan hahahaha
bre: -________________-

dan lo mesti tau gue melakukan hal yang sama sampe DUA KALI. haha jahat tp kan yg penting go green yegakyegak? hahaha pokoknya selamet ya buat papen labs gredity

0 Comment: