6.11.08

happybirthday afifah anindya pradita

happy birth day dita, happy birth day dita, happy birthday happy birthday happy birthday dita!
yap, kemaren tgl 3 nov sahabat gue ulang taun looooooooh. namanya dita. kalo mau tau baca postingan gue yg sebelumnya ttg persahabatan kita(ea bahasa lu pit) hahaha. jadi kemaren pas dita ulang tahun gue pengeeeeeeeeeeen banget ngasih surprise ke dia. tapi sayangnya sampe 1jam sebelum ngasih surprise ke dia gue masih gaktau mau ngasih surprise kayak gimana. nah akhirnya tepat pukul 18.57 gue sampe kemang pratama abis itu langsung beli barang-barang buat surprise dita. and and the end of the story gue dateng ke rumah dita dan HAPPY BIRTHDAY DITAAAAAAAAAAA, gue kasih surprise pake cake kecil yang enak itu dan ngebawa kado yang gue beli pake tabungan uang jajan gue, weeeeeeeesssssssss dita langsung tersenyum bahagia gitu deccccccch haha lebay tapi beneran. nih sms gue&dita

E: dita, maaf ya td surprisenya aneh dan freak haha.abisnya cm sendri sih gue
D: yeh nggak kali pit.kocak tau. gue terenyuh halaaah. makasih ya evita sayaaaang, love you muahmuah :D

huaaaaaaaa dita terenyuh haha. walopun freak tetap mengenyuhkan hati seorang dita hakakakakaka.udahan ya goodbyeeeee

0 Comment: